Review Pelanggan untuk JnF Coffee & Eatery

hidden gem

oleh nlieharja , 01 Maret 2020 (8 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di JnF Coffee & Eatery

dari dulu selalu ragu tiap mau kesini, karena dipikir cafe ini cuma buat yg nunggu carwash..
Ternyata untuk umum dan tempatnya cukup ok loh dalamnya, dari luar emang kurang meyakinkan apalagi kalo liat sekilas hahaha
akhirnya kemarin coba mampir kesini jam 3an, sepi, cuma ada sepasang anak muda dan 1 anak muda lagi pasangan sama laptop.
tapi jadi nyaman aja, bersih loh tempatnya.. Sederhana tp cozy.. Buat santai oke sih..
Terus disini akhirnya ada wifi untuk pengunjung, soalnya kata temen dulu tuh ga ada.. mungkin skrg buat narik mahasiswa di kampus sebelah kali ya..
Gw pesen cappuccino yg rasanya B aja sih sebetulnya tp not bad & kahlua coffee yg buat gw agak kemanisan..
Mungkin akan coba menu lain kalo mampir lagi, tp kalo ditanya bakal mampir lagi gak, jawabannya iya

Menu yang dipesan: cappucino, kahlua

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

JnF Coffee & Eatery

(Kafe)

Jl. Jalur Sutera Barat No. 21 (Sebelah Binus), Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.4
Suasana:4.5
Harga:3.4
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil nlieharja

114 Review

95 Makasih