Review Pelanggan untuk Kebun Latte

Bye.

oleh Mouthgasm.jkt , 24 September 2020 (9 bulan yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

1.2
Foto Makanan di Kebun Latte
Foto Interior di Kebun Latte

Wah ini yang katanya instagramable, aku setuju sih! Cakep pas kesini beneran baru bukaaa, atau sore tapi ya pasti ga akan kosong lol. Hmm sungguh letaknya jauuhh, kata temenku ini di daerah Muncul, serpong. Aku kesini sekitar jam 5 sore, sepoy2 sejuk. Kalo aku sih..... 17.30 aja udah kepengen pulang soalnya banyak nyamuk kebon yang gragas. Ya secara ini kan memaksimalkan lahan kebon jati kan...

Disini aku order:
1. CHICKEN WINGS TERIYAKI: sangat2 ga rekomen!!! Pertama kali dateng, ayam kering, bau amis, saus teriyaki dari website mana? Ngikutin darimana? hanya terasa kecap manis!!!! Zonk. Sampe akhirnya minta untuk diganti, eh ga dateng2 sampe akhirnya minta billing & minta di takeout karena makanan ga dikeluarin lagi. Eh sempet nunggu lama, sampe minta bill dengan org berbeda eh baru dianterin. YA OTOMATIS TAKEAWAY.

2. TAHU CRISPY: apaan nih. Pas dateng sama sekali ga crispy!!!! Boro2 renyah, PANAS JUGA ENGGA. TAHU DALAM KONDISI DINGIN. Panggil lagi, minta baru. Nah yg ini dianterin lagi. Tahu kurang berasa, hambar jd beneran rasa dari tepung aja.

3. DIMSUM: yang ini so-so tapi kurang taste ayamnya, lebih dominan tepung.

4. KEBUN PLATTER: yang ini isinya sosis, kulit ayam, bakso, kentang. U know lah ya.

Untuk minumnya order RED VELVET, RED VELVET PRESSO, MOCHACCINO.

Jadi, menurutku. Disini beneran cuma jual view/suasana. Kyknya ga mikirin soal rasa dari makanannya, atau emang yang kesini juga yg penting nongkrong?🤔🙄

Daerah boleh di ujung plosok muncul, soal rasa harusnya bisa setara di BSD Serpong kota lah yaaa😬😬😬

Ya maap deh, pas kesini lagi sama orang kitchen juga nih. Hadehhh🥴

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kebun Latte
Foto Makanan di Kebun Latte
Foto Makanan di Kebun Latte
Foto Makanan di Kebun Latte
Foto Makanan di Kebun Latte
Foto Makanan di Kebun Latte
Foto Interior di Kebun Latte
Foto Makanan di Kebun Latte

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kebun Latte

(Kafe)

Jl. H. Jamat No. 12, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.2
Rasa:3.0
Suasana:3.5
Harga:3.3
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2021

1516 Review

858 Makasih