Review Pelanggan untuk La Vie Kitchen and Coffee

pandan lattenya favorite

oleh abigail lin, 03 April 2019 (sekitar 1 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di La Vie Kitchen and Coffee
Foto Makanan di La Vie Kitchen and Coffee

okay pas pertama kesini ampe muter 2 x ga ketemu ni cafe krn nyempil di sebelah sahara ,yg keliatan di mata cuma sahara krn nama nya gede tuh haha.
pas masuk ini cafenya minimalis bgt yah, spt ada ruang kosong yg msh bs diisi meja kursi, dan kursi pjg yg di tembok tuh ketinggian jd susah buat duduk smbl mkn disitu. Restonya jg kurang aksesoris deh monoton bgt

nah utk menunya aku milih :
• creamy miso linguine, ini cuma creamy2 kuahnya , rasa sih biasa aja spt ada kurang sesuatu bahan, jd agak hambar.
• chicken teriyaki rice bowl, saus teriyakinya kurang byk, utk rasa ya begt lah so so
• pandan latte , ini enak minumannya krn dingin jd seger dan jg manis2 gt

oia disini ga ada tabasco , aku minta tp ownernya ( kyknya sih owner ) ga tau ada itu tabasco sampe bingung dia nanya balik itu apa ya. Dimana2 aku kalo mkn pasta2 pst pake tabasco. Dan cafe ini aneh sampe pelayannya jg ga ngerti apa itu tabasco

yah kalo pelayanan sih bgs, resto bersih.

Foto lainnya:

Foto Makanan di La Vie Kitchen and Coffee
Foto Makanan di La Vie Kitchen and Coffee

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

La Vie Kitchen and Coffee

(Kafe)

Ruko Prominence, Blok 38E No. 2
Jl. Jalur Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.0
Suasana:4.3
Harga:3.8
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil abigail lin

Alfa 2019

278 Review

156 Makasih