Review Pelanggan untuk LaCroazia Pizza Bakar

Not Ordinary Daily Basis Pizza

oleh Kevin Leonardi @makancengli, 22 Oktober 2015 (5 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di LaCroazia Pizza Bakar
Foto Makanan di LaCroazia Pizza Bakar

Tempatnya di ruko-ruko gitu tapi tulisan LaCroazia nya kecil banget. Hampir susah nemuin ini tempat. Suasananya biasa aja, rada panas sih jadi kurang nyaman. Pada dasarnya, mereka menjual pizza bakar. Bedanya adalah masaknya pakai tungku api, bukan oven. Terus pizza mereka beda dengan pizza yang sering dijumpai di restoran sejenis. Yang ini tipis dan teksturnya lebih crispy, lebih mirip dengan aslinya yang berasal dari Italia. 

Ada beberapa makanan yang dipesan :

- LaCrozia Pizza. Kita pesen extra cheese dan ternyata chesse nya bukan mozzarella, melainkan cheddar cheese. It's okay, masih cocok dengan pizza kok. Toppingnya ada pepperoni, olive, jamur, dan tentunya keju. Uniknya adalah presentasinya. Pizzanya ditaruh di piring anyaman pakai daun pisang, terus di tengahnya ada daun kemangi. Indonesia bingits. Teksturnya oke, rasanya pun juga lumayan kok. Ada rasa asapnya jadi sedap !!

- Marlyn Monroe Pizza. Yang ini isinya ada ikannya. Kayaknya sih pake ikan marlin soalnya cara baca menunya kayak marlin. Menurut saya kurang dibandingkan yang pertama soalnya teksturnya kering sekali dan rasanya sedikit terlalu asin. 

- LaCroazia Salad. Salad yang isinya sudah biasa dijumpai, seperti selada air, tomat, paprika, dan olive. Yang bedain adalah keberadaan feta cheese. Sayur-sayurnya segar semua, feta cheese menambah rasa asin ke dalam salad. Sayang dressing nya thousand island, saya lebih milih pake extra virgin olive oil atau dressing lainnya.

- Mango Smoothie : Ini minuman unik soalnya di bibir gelasnya ditaruh gula pasir berwarna. Melihat warnanya sih jadi serem sendiri soalnya warna biru !! Smoothie nya sendiri berasa mangga, tapi bukan mangga asli. Kayaknya mereka pake bubuk minuman instant gitu.

Foto lainnya:

Foto Makanan di LaCroazia Pizza Bakar
Foto Interior di LaCroazia Pizza Bakar
Foto Makanan di LaCroazia Pizza Bakar
Foto Makanan di LaCroazia Pizza Bakar
Foto Menu di LaCroazia Pizza Bakar
Foto Makanan di LaCroazia Pizza Bakar

Menu yang dipesan: LaCroazia Pizza, Mango Smoothie, LaCroazia Salad, Marlyn Monroe Pizza

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

LaCroazia Pizza Bakar

(Italia)

Ruko Glaze 2, Blok B No. 20
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.2
Suasana:3.0
Harga:3.7
Pelayanan:4.7
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2021

1113 Review

1194 Makasih