Review Pelanggan untuk Mae Coffee & Eatery

Sekbil.

oleh Mouthgasm.jkt , 19 September 2020 (8 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Interior di Mae Coffee & Eatery
Foto Makanan di Mae Coffee & Eatery

Wuihhh jadi juga kemari, sebelumnya pernah kesini tp karena rame dan agak mungil jdnya cancel hehe. Weekend kali ini aku ajak temen kesini soalnya emang tempatnya unik dan bagus! Hmm disini minumannya sih ga banyak jadi aku pesen ES KOPI 2 & ES CAPPUCCINO 1, eh ada makanan dan cemilan juga. Aku pesen 2 varian sih. Btw disini disajikan pake gelas plastik biasa yang di sealer aja. Entah emang ini pengganti gelas sementara/gimana ya🤷‍♀️☺

Foto lainnya:

Foto Makanan di Mae Coffee & Eatery
Foto Makanan di Mae Coffee & Eatery
Foto Interior di Mae Coffee & Eatery
Foto Interior di Mae Coffee & Eatery
Foto Interior di Mae Coffee & Eatery
Foto Interior di Mae Coffee & Eatery
Foto Interior di Mae Coffee & Eatery
Foto Interior di Mae Coffee & Eatery

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Mae Coffee & Eatery

(Kafe)

Jl. Elang Blok HF1 No. 9 (Bintaro Sektor 9), Bintaro, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.0
Suasana:4.4
Harga:3.9
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2021

1452 Review

823 Makasih