Review Pelanggan untuk Mom Milk

Ga berubah

oleh Marisa @marisa_stephanie, 18 Maret 2017 (sekitar 3 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Mom Milk
Foto Makanan di Mom Milk

Malem malem kalau lagi d karawaci mal da tutup salah satu pilihan tempat nongkrong ya d benton karawaci

Perut da kenyang tp masi mau duduk2 sambil minum sesuatu yg sehat jadilah ke mom milk
Tempat ini ga berubah dr beberapa tahun silam. Cukup cozy buat duduk2 sampe tengah malam sambil minum segelas susu hangat maupun dingin.
Susunya juga beragam mulai dari yang pure sampai ada rasa2

Untuk kunjungan kali ini saya pesan pure dan dengan oat yang hangat

Untuk hangat cuma ada 1 ukuran ga kaya yg dingin ada 2 ukuran
Untuk susunya 22 nya manis. Kebetulan saya ga gt suka sama susu vanila manis.

Menurut gw si cocok nih manisnya buat anak2 gitu.
Untuk oatnya sendiri ini kaya menu sarapan pagi yg makan oat pake susu hahaha
Harganya 1 gelas 20 rebu.
Ya untuk nongkrong2 dengan segelas susu not bad toh ada colokan segala dan suasanya nyaman kok buka sampe tengah malem lagi

Foto lainnya:

Foto Makanan di Mom Milk

Menu yang dipesan: Pure, Oat

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Mom Milk

(Kafe)

Benton Junction
Jl. Boulevard Palem Raya, Karawaci, Tangerang


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.8
Suasana:3.7
Harga:3.6
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2020

887 Review

535 Makasih