Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Marisa @marisa_stephanie

994 Review | 630 Makasih
Alfa 2022 Level 17
Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Picante [ SCBD, Meksiko ]

    Memenuhi keinginan makan burrito

    Lagi iseng2 sama suami kepengen makan Mexican browsing browsing Nemu picante dan pas buka kalau hari Minggu walau sebentar

    Pas sampe ga gitu rame cuma ada 2-3 meja yang keisi. Aku duduk di dkt pintu masuk supaya adem dpt AC soalnya jendela jendela mereka dibuka jadi buat aku cenderung panas tapi dpt penghargaan green tenant dia.

    Dari jendela bisa liat kaya ada taman kecil gitu tp kebetulan pintu yg kesitu lagi d tutup dan bisa keliatan jg tenant lain d sebrangnya.

    Aku dan suami pesen menu yg sama burrito steak. Include mineral water atau ice tea ya kalo Dine in.
    2 burrito steak jatohnya sekitar 189k.

    Kalau makannya banyak porsinya agak kurang dan perlu pesen menu laen.hehehe tapi mgkn yg makannya standar cukup oke.

    Aku dan suami suka sama burrito nya. Daging nya pun ga keras rasa komponennya ga ada yg overpowering menurut aku.
    Oh ya untuk punya aku minta ga pake keju dan jagung serta tidak pedas. Itu pun da enak. Kebayang kalo lengkap kayanya lebih enak lagi si

    Aku cukup suka makan disini karena pegawai nya ramah sopan dan tmptnya jg ga bising.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Furusato Izakaya [ Sudirman, Jepang ]

    Back again

    Jadi sbenernya mau makan d tmpt Laen cuma karena terlanjur muter dan tujuan Sblmnya juga ada yg Uda tutup akhirnya kita balik lagi kesini.

    Seperti biasa kalau markir better Valet bayar 30k supaya dpt spot parkir dkt furusato nya dr pada muter2 d basement tidak jelas yang menguras emosi 🥲
    Dan biasanya kita booking dulu tp karena Uda diatas jam 1 siang kita bisa walk in walau dpt spot nya Kurang enak tp GPP.

    Partnerku pesen kesukaan dia si chicken nanban, sedangkan aku kali ini pesen menu berbeda yaitu Hamburg tp dari daging tuna. Keluarnya agak belakangan dan lebih lama mgkn karena kebanyakan org pesennya chicken nanban kali ya jadi bisa d barengin batchnya dan lebih cepet. TP GPP pas Dateng puas karena rasanya cocok sama lidah aku. Walau aku singkirin mayonya karena banyak pantangan. Ttp enak.

    Ikannya ga amis sama sekali mgkn ketutupan sama bumbu kari ya. Berasa banget d tiap gigitannya. Daging nya lembut dan misonya rasanya sama kaya kunjungan aku Sblmnya.

    Seperti biasa ttp dpt minum ocha jg kalau makan yg set.
    Puas kok makannya 😀

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Hoy Tod [ Kelapa Gading ]

    Coba yg udang

    Pas Dateng kebetulan antriannya lagi ga gitu banyak walau tetep nunggu si karena emang buatnya makan waktu juga nampaknya.
    Aku pesen yang udang. Bayarnya cuma bisa scan QR yah ga bisa cash atau pun debit dll.
    Bayar dulu nti dpt bon buat bukti ngambil.
    Udangnya tergolong gede juga cuma sayang terlalu oily karena pas masak nya juga emang d siram2 minyak sih mgkn biar garing. Kalau ditirisin pasti lebih oke
    Rasanya lumayan enak sih jadi kaya makan bakwan tipis gitu ya dengan telur d tengahnya.
    Harganya 39k.

    Aku request ga pake toge yah ini dan makannya ga pake sambelnya. Kalo pake sambelnya rasanya aku rasa lebih ningkat lagi soalnya sambelnya kaya da d campur bahan Laen jg buat ningkatin rasa

    Emang better Dateng sore biar ga gitu panas karena mostly ga ada AC. Ruangan yg ada AC jg pintunya kebuka JD ga maksimal dinginnya ( ruangan umum yah)

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Suwon Galbi [ Kelapa Gading, Korea ]

    Sundubu kuah putih

    Kali ini aku makan disini untuk kesekian kali nya dan mesen sundubu kuah putih ( yes putih) karena aku request ga pedes sama sekali. Karena sebelumnya Uda pernah jg pesen ga pedes tp kuah ttp merah karena mereka ttp kasih gochujang jadi ada slight pedesnya
    Karena aku lagi musuhan Ama yg pedes2 jadilah pesen yg putih kuahnya walau Masi dikasi potongan cabe jg sih y GPP d singkirin sendiri.
    Walaupun begitu rasa makanannya ttp enak dan cocok d lidahku. Rasa gurihnya JD ttp mirip sama yg kuah merah cuma ga pedes aja.

    Seperti biasa banchannya jg banyak dan free refill. Uda balik normal dpt hotteok jg hehehe. Masi jadi salah satu resto Korea langgganan d kelapa gading sejauh ini

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Warung Rumpi [ Sunter, Indonesia ]

    Es campur nya setinggi muka

    Sering lewatin warung rumpi ini akhirnya nyoba juga.
    Kebetulan pengen makan makanan Indonesia jadi pas deh.
    Pas Dateng masih dapet spot parkir ( spot parkir nya biasanya penuh terus) Yeay.
    Dia ada area indoor ber- AC sama ada area non AC d belakang mgkn buat smoking ya. Aku duduk d area depan yg Deket jendela ngadep ke jalan. Silau sih tp kalo area indoor sisi belakang rame jadi aku pilih yg Sepian.

    Aku pesen rawon dengan nasi putih ( tidak paket ya), dpt telur asin lalu ada gado gado dan kwetiau goreng plus pesen es campur yg pas Dateng munjung bgt sampe bingung ngaduknya gimana jadi minta piring kecil lagi buat mindahin esnya supaya bisa diaduk rata. Untung es nya cocok sama selera lidah aku pas da d campur semua hehehe.
    Isiannya lmyn lengkap ada nangka ama kolang Kaling jg cocok buat siang hari yg panas.

    Rawon nya walau uda note ga mau lemak ttp ada lemaknya tapi empuk si dagingnya walau blm menyaingi rawon dtmpt lain yg biasa aku makan tp cukup okelah rasanya.

    Gado gado nya porsinya ga gitu gede dan menu kwetiau nya jg. Jadi kaya lebih ke personal emang porsiannya.
    Buat overall rasa makanannya si lmyn cocok

    Harga makanannya juga Masi standar menurut ku cuma porsinya aja agak kecil tp ya mgkn porsi an aku makan emang lebih gede kli y hehehe

    Kalau kesini dan mau pake WC nya harus hati2 ya soalnya d bawah tangga jadi ketinggian WC nya beda ada turunan ke bawah dan sempit kemakan anak tangga WC. Dan dtng sblm jam lunch atau jam makan itu better supaya dpt parkir

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 2.8  
    Bakmi Wie Sin [ Gading Serpong, China ]

    delivery ke kantor

    kali ini siang pengen makan bihun pangsit pas kebetulan temen kantor juga ada yang pengen bakmi. karena dia yg pesen, dia pilihnya bakmi wie sin ini. sekalian nyobain katanya. aku si sbelumnya da perna makan juga hoho tp gpp lagi dr pada tidak makan bihun. lol. 
    aku pesen bihun ayam kampung ga pake lada, dan pangsit 2 pcs. 
    menurut aku untuk standar bakmi2an di serpong harganya tergolong lumayan mahal si karena rata2 kayanya masi dibawah 30 dapet d dan ini porsinya ga gede2 amat emang. 

    pangsitnya digabung jadi 1 tempat dan kuahnya dipisah gitu ( aku dan temen mesen). dan anehnya kuahnya beda2. ada yg diatasnya ada lapisan minyak ada yg ga ada. dan lada si pangsit ini kayanya di tabur pas uda d taro jadi ga merata dan ada yg kena lada buanyak banget sampe pedes pol. 

    bihunnya sendiri si kematangannya pas ya menurutku ga kelembekan, rasanya sendiri standar cuma kelebihannya ada dikasi minyak babi garing nya yg menambah cita rasa

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    McDonald's [ Kelapa Gading ]

    perasaan burgernya makin kecil

    beberapa kali supper mesennya mcd yang praktis dan uda pasti masi buka, pesennya paket big mac yang dapet kentang sama minum. 
    sekarang deliverynya uda dikasi kantongan kain uda ga pake kantong coklat doang yg cepet robek itu ahhaha. nice. 

    tapi burgernya perasaan tambah kecil ya ( apa perasaan aku aja sih), perasaan tuh makin kesini makin mungil big mac nya ahahaha. rasanya si tetep enak, terutama karena ada picklenya yah. dan rasa patty dan kejunya jg masi sesuai selera untuk fast food. 
    kentangnya datengnya masi garing ga lembek, cuma kadang asinnya suka ga rata. jadi keasinan dan after taste di mulutnya jadi aneh. hehehe. 

    masih suka si tp sama mc'd entah kenapa 

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Angke Restaurant [ Kelapa Gading, China ]

    masih enak aja

    kali ini makan angkenya dirumah karena hari biasa abis kerja dan kebetulan pas suami lagi pengen jg di saat catering sudah libur lebaran. 
    akhirnya makan ikan asem manis ( yang sausnya tidak kami makan) , sayur pocai bawang putih, sup 3 telur, bakmi ulang tahun, go hiang. 

    semuanya enak2 sih, gurihnya pas, bawang putihnya jg masih normal kadarnya, walau di sayurannya agak tajem berasa si tp potongan bawangnya tidak diikut sertakan, sup telurnya jg ga amis, go hiangnya padet berasa udangnya. ikannya jg ga bau sama sekali. 

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 2.8  
    Bakmi Ibab Akew [ Kelapa Gading, China ]

    tergolong murah di kelapa gading

    bakmi ibab akew ini kayanya bakmi baru si di dunia perbakmian area kelapa gading. pas dateng sebelum jam makan sore sbenernya, kaya jam tanggung, jadi sepi. 

    secara kebersihan untuk tmpt makan baru, aku bisa bilang ga bersih, dan pegawainya juga pada ga maskeran. 

    bakminya sendiri emang ada pilihannya ya mulai dari harga 26 ribuan yang standar isi daging cincang doang. ya tergolong murah kalo lihat menu yang ini secara menu lain dan bakmi di kelapa gading lainnya rata2 diatas 40 ribu seporsi. 

    rasa dagingnya aku bisa bilang gurih banget, dan bikin haus si. kelewat gurih kalo buat aku pribadi. tapi ya balik ke selera masing2. dan bihunnya agak tawar memang karena aku ga pake lada dan ga pake minyak bawang hehehe.jadi rasanya cukup menyeimbangi deh antara daging sama bihunnya. . tetapi balik lagi ke masing2 selera. 

    untuk kebersihannya, terlihat kurang dari meja, lantai, minyakan dan tembok yang kotor padahal baru buka. semoga bisa d jaga kembali kebersihannya. 

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Market Iruum Foodcourt [ Gading Serpong, Korea ]

    standar aja

    nyobain kesini cuma kepengen tau aja sih. tadinya mau bungkus karena uda kenyang abis makan besar tapi ternyata ga bisa bungkus, cuma bisa makan ditempat, yauda akhirnya pesen ala kadarnya aja buat nyobain (katanya kalau mau bungkus bawa tmpt sendiri🤪). aku pesen mandu, odeng sama kimmari. 
    karena gembar gembor chef korea aku ekspektasinya lumayan tinggi, tapi ternyata tidak sesuai sama bayangan aku. 
    menurut aku rasa makanannya uda disesuaikan sama selera indo ga si. mandunya juga ga ada option isian macem2 gitu cuma sejenis, kecil pula ukurannya. rasanya semua standar aja si menurut aku. cuma kalo mau join the hype ya silahkan dicoba yah. tidak ada salahnya. cuma sizenya kecil ya klo buat makan kenyang musi pesen banyakan dan menurut aku harganya lmyn jg. 

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!