Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Marisa @marisa_stephanie

989 Review | 624 Makasih
Alfa 2022 Level 17
Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 2.8  
    Bakmi Wie Sin [ Gading Serpong, China ]

    delivery ke kantor

    kali ini siang pengen makan bihun pangsit pas kebetulan temen kantor juga ada yang pengen bakmi. karena dia yg pesen, dia pilihnya bakmi wie sin ini. sekalian nyobain katanya. aku si sbelumnya da perna makan juga hoho tp gpp lagi dr pada tidak makan bihun. lol. 
    aku pesen bihun ayam kampung ga pake lada, dan pangsit 2 pcs. 
    menurut aku untuk standar bakmi2an di serpong harganya tergolong lumayan mahal si karena rata2 kayanya masi dibawah 30 dapet d dan ini porsinya ga gede2 amat emang. 

    pangsitnya digabung jadi 1 tempat dan kuahnya dipisah gitu ( aku dan temen mesen). dan anehnya kuahnya beda2. ada yg diatasnya ada lapisan minyak ada yg ga ada. dan lada si pangsit ini kayanya di tabur pas uda d taro jadi ga merata dan ada yg kena lada buanyak banget sampe pedes pol. 

    bihunnya sendiri si kematangannya pas ya menurutku ga kelembekan, rasanya sendiri standar cuma kelebihannya ada dikasi minyak babi garing nya yg menambah cita rasa

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Market Iruum Foodcourt [ Gading Serpong, Korea ]

    standar aja

    nyobain kesini cuma kepengen tau aja sih. tadinya mau bungkus karena uda kenyang abis makan besar tapi ternyata ga bisa bungkus, cuma bisa makan ditempat, yauda akhirnya pesen ala kadarnya aja buat nyobain (katanya kalau mau bungkus bawa tmpt sendiri🤪). aku pesen mandu, odeng sama kimmari. 
    karena gembar gembor chef korea aku ekspektasinya lumayan tinggi, tapi ternyata tidak sesuai sama bayangan aku. 
    menurut aku rasa makanannya uda disesuaikan sama selera indo ga si. mandunya juga ga ada option isian macem2 gitu cuma sejenis, kecil pula ukurannya. rasanya semua standar aja si menurut aku. cuma kalo mau join the hype ya silahkan dicoba yah. tidak ada salahnya. cuma sizenya kecil ya klo buat makan kenyang musi pesen banyakan dan menurut aku harganya lmyn jg. 

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Afterseven [ BSD, Kafe ]

    lumayan oke cuma rame bgt

    kesini hari biasa padahal dan siang2 tapi rame pol. 
    tempatnya sendiri si cukup luas , nyaman dan adem yah. aku suka. cuma ya gitu karena tergolong baru juga kali ya jadinya rame penuh. di lantai 1 sih. lantai 2 nya kosong dan kayanya emang dipenuhin lantai 1 dulu. lantai 2 ac nya jg ga d nyalain. 

    untuk ordernya sendiri kali ini cuma pesen minuman ama french fries doang. 
    friesnya gede2 si lmyn asik, dan minumannya pesen lotus biscoff yang ada di menunya. 
    rasanya oke kok karena emang aku suka biscoff si hehehe. lain kali pesen yang lain lah kalo kesini cobain. oh iya cuma repotnya disini menunya bener2 cuma ada di scan bardcode doang yah jadi agak rempong kalo bawa orang tua kesini. 

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Gado Gado Ria [ BSD, Indonesia ]

    kesukaan ortu

    gado gado ria ini salah satu tmpt yang disukai sama orang tua aku. mereka bolak balik makan ini either pesen bawa pulang atau makan di tempat. 
    tempat sendiri ga pake ac tapi ga panas2 amat mgkn karena model bangunannya yah. baik2 saja makan disini dengan udara alam. 

    menu makanan nya sendiri menurut aku enak2, kalo lagi ga pengen makan gado2 atau ketupat bisa pesen nasi timbel kesukaan aku. harganya 50 ribuan tapi dapetnya komplit kok ada empal,tahu tempe, ikan asin jambal roti, cabe, dan sayur asam uda termasuk nasi tentunya. 
    Empalnya jg ga keras ga kering, pas lah, tergolong mudah d kunyah dan bumbunya meresap. ga cuma gado2nya aja kok yang enak, menu2 lainnya jg enak. jadi ga heran lah ortu aku langganan makan ini. 

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 2.6  
    Dae Ga Ya [ Gading Serpong, Jepang,Korea ]

    kali ini kecewa

    aku sebenernya uda beberapa kali makan disini, dan aku suka makanya balik2 lagi. sayangnya kunjungan kali ini mengecewakan karena buka pas hari lebaran tapi nampaknya kurang persiapan. 

    mulai dari pegawai yang ga ada knowledge menu, banchan yang lama banget datengnya dan ada beberapa item yg ga dkeluarin sampe akhirnya di minta karena di meja sebelah dapet banchan tsb tapi kami engga, toilet pria yang jorok ( alesannya si lagi renov tapi ttp dibuka buat customer), dan menu2 yang mau dipesen pada ga ada tapi ga diinfo dari awal. 

    akhirnya pesen bibimbap 2 porsi dan tukbaegibulgogi 2 porsi. ( keluarnya super lama)
    bibimbap nya sih kaya sausnya dikasi di tempa kecil gitu sama minyak wijen trus pake nya sharing dan racik sendiri ga di takerin tinggal pake dan rasa nya hambar 

    untungnya tukbaegibulgoginya enak, dagingnya ga banyak lemak dan gurih manisnya pas. 

    untuk bayarnya akhirnya kami ke kasir sendiri hehe ga manggil pelayannya lagi karena kayanya kurang orang 

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Okinawa Sushi [ Gading Serpong, Jepang ]

    Membabi buta dan puas

    Ini sbenernya bisa d bilang late review. Datengnya pas ga gitu lama baru buka.
    Kesini lunch sama temen yang kebetulan LG maen ke Serpong

    Kita berdua mesen banyak banget menu sampe super kekenyangan. Mulai dari sushi, sashimi, rice bowl, gyu katsu, sampai ke cawan mushi yg pake foigrass

    Ga nyangka menu2 nya enak2 dan cocok dengan selera kami berdua dan habis sejutaan lebih si makan makanan membabi buta ini untuk 2 org hhaaha.

    Puas tapi ga ada yg amis dan rasanya ga bikin eneg.
    Pas makan disini pelayanannya jg cukup baik dan kondisi keseluruhan terlihat bersih. Walau kekurangannya adalah kode peduli lindungi nya d abaikan saja ga ada yg mewajibkan untuk scan. Semoga si sekarang Uda ga gitu ya biar semua tertib.

    Overall suka dan puas makannya

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Chin Ma Ya [ Gading Serpong, Jepang ]

    kembali lagi kesini ( outlet non halal)

    Akhirnya balik lagi makan disini. Salah satu tempat ramen di serpong yang cukup sering aku kunjungi. Kali ini aku makan di mobil karena aku bareng anabul aku jadi ga bisa dine in. aku pesen tonkotsu ramen. 

    Sayangnya pas aku mesen buru2 jadi aku ga ngeh kalo yang aku pesen itu small portion. Jadi emang lebih sedikit isinya dari pada yang jumbo. Harganya sekitaran 40 ribuan seporsi ini. 

    Rasa kuahnya lumayan sih gurih tapi ga bikin eneg dan mienya halus2. Aku suka yang kaya gini. Dagingnya juga ga alot bisa d makan dengan mudah. Overall aku suka sih untuk ramen di daerah gading serpong ini. Tempatnya juga cozy menurut aku ( orang tua aku makan di dlm dan aku ikut mesenin gentian nungguin anabul di mobil. Hehe) 

    untuk cutlery nya juga cukup rapih di taro di plastik gitu karena aku makan d mobil jadinya serba sekali pake buang sih. 

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 2.8  
    Bakmie Hoobun [ Gading Serpong, China ]

    beda selera

    Bakmi hoobun ini salah satu took bakmi di kelapa gading yang suami aku dulu suka beli. 

    Trus pas di kantor liat eh ternyata ada juga di serpong. Jadilah aku mencoba pesan yang di cabang gading serpong ini. 

    Pesen mie karet, bihun siram ( kwetiaunya abis katanya), sama kwetiau biasa plus pangsit.
    Untuk mie karet aku bukan fans bakmi tipe karet jadi ga bisa banyak ngomong tapi porsinya keliatan banyak penuh satu tempat karton takeaway gitu. 

    Untuk bihun siramnya terus terang agak ga lazim. Lebih kaya bihun kuah dari pada bihun siram. Isiannya di dominasi sama sayur sawi putih dan overall si bihun siram ini tidak sesuai dengan selera lidahku. 

    Kwetiaunya sendiri lumayan aja. Ga sepenuh bakmi. Agak berminyak ya. Nampaknya kwetiau nya bukan kwetiau beras juga. Tapi masi oke. 

    Pangistnya aku agak kurang suka, karena kulitnya tebal dan seperti belum benar2 matang karena masih ada yang keras. 

    Secara keseluruhan aku bisa bilang kurang cocok sama makanan yang aku pesan. Mgkn ada perbedaan tangan yang masak dan selera masing asing orang .  

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    MurMerBox Lunak Kremes [ Alam Sutera, Indonesia ]

    Murmer emang bener

    Tau murmer box lunak kremes ini dari ipar aku. Ga sengaja awalnya dia beli karena coba2 yang diskonan di salah satu app pemesanan online makanan gitu. 

    Pas lagi diskon harganya lumayan murah. Ternyata rasanya ga murahan. 

    Ponakan aku pun suka banget sama ayamnya. Sekeluarga jadi doyan.

    Ayamnya empuk tapi ga lodoh hancur. Cabenya menambah rasa dari si ayam. 

    Ada paketan isi 5 yang bisa campur ayam dan ikan gitu. Kalau beruntung bisa pilih 5 ayam dada semua. Kalau stocknya kosong bisa jadi tinggal paha dan ikannya pun habis. Tapi paha jg enak sih lebih empuk di banding dada , emang normalnya gitu ya 

    Bisa juga pilih paketan yang ada tahu tempe dan nasi nya. harganya tergolong bersahabat apalagi suka ada diskonan dari platform delivery tertentu. 

    Worth to try banget dan worth untuk di repeat order . hehehe  

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Bakmie Grace [ Serpong, China ]

    hampir semua menu cocok

    bakmie grace ini walau namanya bakmie tapi jual chinese food lainnya juga. 
    keluarga aku bener2 langganan dari tempatnya masih kecil sampe skrng pindah jadi ke tempat yang lebih besar. 

    kali ini aku bahas si nasi timnya ya karena akhir2 ini lagi sering makan nasi tim sama bubur. hahaha

    nasi timnya sendiri hampir menyentuh harga 30 ribuan. tapi dengan harga yang dibayarkan rasanya sesuai di lidah. warna topping nasi tinya cenderung kecoklatan dan rasanya cenderung gurih agak sedikit manis dengan daging ayam disertai jamur hioko atau jamur shitake. 

    tak lupa mereka juga memberikan kuah dan sambal tapi biasanya aku cuma makan nasi timnya saja. 

    tekstur nasi tim nya ga terlalu lembek. lebih sesuai untuk nasi tim orang sehat memang. tapi dalam kondisi kurang sehat pun masih cukup cocok. heheh. 

    bisa diantar kalau rumahnay di melati. kalo d luar itu sepertinya harus pake jasa layanan makanan online 

    Menu yang dipesan: Nasi Tim

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!