Review Pelanggan untuk Okinawa Sushi

SUSHINYA ENAK POL

oleh Tepok perut, 07 Juni 2022 (8 bulan yang lalu)

3 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Okinawa Sushi
Foto Makanan di Okinawa Sushi

Kali ini tepokperut cobain sushi dari okinawasushi cabang gading serpong, vibesnya japan banget, tempatnya juga luas

Disini yang gua pesan :
- Salmon Okinawa Grande
- Okinawa Aburi Sushi
- Crunchy Salmon Unagi Roll
- Gyu Katsu Cheese
- Gyu Garlic Fried Rice Onsen Egg
- Shiok Maki
- Chicken Nanban Original
- Salmon Skin Fried With Mentai Floss
- House Of Dreams

Semua makanan disini menurut ku enak, untuk sashminya fresh banget, buat yang mau makan ramean boleh coba house of dreamsnya salmon mentainya aku suka banget. Gyu Katsu cheesenya boleh dicoba juga systemnya kita masak sendiri gitu mantab deh harus coba

Foto lainnya:

Foto Makanan di Okinawa Sushi
Foto Makanan di Okinawa Sushi
Foto Makanan di Okinawa Sushi
Foto Makanan di Okinawa Sushi
Foto Makanan di Okinawa Sushi
Foto Makanan di Okinawa Sushi
Foto Makanan di Okinawa Sushi
Foto Makanan di Okinawa Sushi

Menu yang dipesan: Gyu Katsu Cheese, Okinawa aburi sushi, Chicken Nanban Original, Salmon Skin Fried with Mentai Floss, crunchy salmon unagi, shiok maki, Salmon Okinawa Grande, gyu garlic fried rice onsen, House of dreams

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Okinawa Sushi

(Jepang)

Ruko 1B, Blok BA4 No. 23
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.4
Suasana:4.3
Harga:3.7
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Tepok perut

201 Review

95 Makasih