Review Pelanggan untuk Restaurant Sarang Oci

Nyoba masakan Manado

oleh nlieharja , 10 April 2019 (11 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Restaurant Sarang Oci
Foto Makanan di Restaurant Sarang Oci

Yaaaa... diajak kesini pas acara kantor, jadi menunya sih yg mesen bukan gw, gw kan terima makannya aja hahaha
yg dipesen ada beberapa jenis kaya bakwan jagungnya yg tersohor katanya, dan emang enak sih jagungnya bener2 banyak, bukan yg cuma tebel tepung hehe..
Terus pesen ikan cakalang apa gitu, rasanya manis gurih pedes, enak
Hmm ada ikan bakar tp gw gatau namanya, bunga pepaya & sayur daun pepaya masak kuah gulai atau apalah kuning gitu.. Bunga pepaya tuh susah masaknya karena kalo gabisa malah jd pahit, tp disini rasa pahitnya itu nggak terlalu berasa, dimakannya sama nasi + si cakalang jadi lebih enak gitu..
Terus ada menu cumi goreng tepung, biasa lah ya ini mah kaya cumi2 pada umumnya..
Satu lagi ada sop ikan, kurang tau ikan apa tp dia lebih kaya sop ikan tomyam, cuma kuahnya putih LOL
Soalnya rasanya asem pedes seger gitu, ini enak kalo buat makan pas lg mau makan yg seger tp anget (?)
Terus minum nya gw pesen lemon tea, asem banget dah! Hahahahaha tapi jadi percaya itu jeruknya pake lemon asli, ada keliatan air perasan nya soalnya sama teh nya, jd bukan pake lemon tea sasetan
Overall rasa gw cukup rekomen lah kalo kalian mau coba makan ikan ikan khas manado. Disini enak serius

Foto lainnya:

Foto Makanan di Restaurant Sarang Oci
Foto Interior di Restaurant Sarang Oci

Menu yang dipesan: Cakalang Fufu Cabe Rica, Ekor Tenggiri Bakar Rica, Lemon Tea, Kuah Asam Fillet Goropa

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Restaurant Sarang Oci

(Indonesia)

Flavor Bliss
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.5
Suasana:4.1
Harga:3.9
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil nlieharja

111 Review

90 Makasih