Rumah Makan Ibu Hj. Kokom  [ Indonesia ]
3.7 2 review

Rumah Makan Ibu Hj. Kokom

[ Indonesia ]
3.7 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
4.0

Jl. KH Hasyim Ashari No. 67, Cipondoh, Tangerang

Buka - Kamis (09:00 - 20:00) 021 5549017

021 5549017

Buka Senin - Sabtu (09:00 - 20:00), Minggu (09:00 - 17:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Rumah Makan Ibu Hj. Kokom [ Cipondoh ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1597815627
    https://assets-pergikuliner.com/wnA1qMMrftsyGcguxNoIzxAQdII=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996677/picture-1597815627.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KBdv8o9sgn3aoQ5O0VD_2jY3ms0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996677/picture-1597815627.jpg 2x
    385290
  • Picture 1597815628
    https://assets-pergikuliner.com/zXcTTlORvr9NJnBdbSauRMx2YXs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996678/picture-1597815628.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/aqYHfdcuMeXGUqaUcqGhoXU9U-Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996678/picture-1597815628.jpg 2x
    385290
  • Picture 1597815628
    https://assets-pergikuliner.com/uO4UmE4bo4unmBbeAjpTuN6mqP8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996679/picture-1597815628.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rQryZKyMNpWWXVQF2OyE0e-UIqQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996679/picture-1597815628.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Rumah Makan Ibu Hj. Kokom

Foto Profil Risyah Acha

Alfa 2021

505 Review

Level 13

Kopi Pizza Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Danau danau

Jadi ceritanya kemaren tuh makan keluarga gitu kan. Nah milih lah tempat di sini karna deket sama danau. Terus mesen ayam goreng, gurame bakar, gurame goreng, sama sayur kangkung. Banyak menu yg abis pas dateng mungkin karna datengnya kesorean. Untuk rasa makanannya standar sih walau tetep enak. Terus tempat antar saung terlalu deket jadi view alamnya gak kena

Tanggal kunjungan: 17 Agustus 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2022

1016 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

legendaris

Buat orang tangerang harusnya sudah akrab dengan nama rumah makan ini. 

Dari depan terlihat mobil berjejer parkir dari ujung ke ujung menutupi rumah makan ini sampe jalan di ujung danau.

Dari depan terlihat biasa aja malah kaya tempat warteg hahaa tapi masuk ke dalam ada saung2 gubuk gitu ngadap danau yang cukup asri. 

Disambut juga bakaran otak2 dan jejeran tumpukkan kelapa muda.

Mayoritas tempat duduknya lesehan jarang ada yang pakai kursi. 

Saya sendiri lebih suka duduk di bagian depan tanpa pemandangan karena biasanya lebih cepat dilayani.

Disini jual beragam masakan ala sunda tapi yang paling banyak di pesan orang adalah ayam goreng bumbu kuningnya, sayur asem, tahu tempe, pepes tahu dan kangkung. 

Saya sendiri langganan pasti pesennya ayam goreng dada, tahu tempe, pepes tahu dan sayur asem. Nasinya biasanya pesen per porsi tp si sajikan dalam bakul nasi.

Nasinya disajikan masih hangat, begitu juga dengan sayur asamnya. Sayur asamnya berisikan jagung potong,jagung muda, labuh, tomat muda, kacang panjang. Rasanya agak pedas gurih. Sedap... kadang rasanya krng konsisten sih suka pedes banget suka engga. Tp ttp base nya rasanya sama dan enak. Sayurannya ga pd kelembekan. 

Untuk ayam gorengnya mau pesen bagian apa menurut gw enak enak aja. Bumbunya meresap nempel apa lagi pake tangan makannya. Jamin kuku kuning semua. Dagingnya empuk ga keras ga butuh effort khusus makannya. Di cocol pake sambel khas nya yang juara banget. 

Yang bikin makan gregetan , keringetan, napsu parah. 😂

Tahu tempenya si normal2 aja. Pepes tahunya enak. Wangi, lembut, akhh membawa lidah ku goyang2 keenakan.

Makan disini tuh klo 1 terasa krng sbenernya. 

Kalo bs uda makan di situ bungkus lagi bawa pulang. 

Ig @caca_ietcha/ @blackholeduet

Tanggal kunjungan: 27 Desember 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Feb 2023
Apa yang dipesan?