Review Pelanggan untuk Sale Italian Kitchen

Menikmati Italian Food

oleh DocBoy || @boyradityaa, 01 Januari 2022 (9 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.8
Foto Makanan di Sale Italian Kitchen

I Ravioli Ai Funghi

Foto Makanan di Sale Italian Kitchen

Pizza Deliziosa

Restoran ini menurutku berhasil menyediakan baik makanan maupun ambience yang sangat enak dan menyenangkan. Kemarin makan di sini bersama teman-teman untuk merayakan natal dan menikmati hidangan bersama.

Dari segi ambience, ini sudah sangat bagus dan nyaman. Terdiri dari 3 lantai (kalau gak salah) jadi cukup luas dan masing-masing lantai juga ambience-nya gak berbeda. Cozy banget, ada lagu2 santai (mungkin karena suasana natal), pokoknya enjoyable buat menikmati kebersamaan.

Sekarang kita masuk ke makanan/minuman:

1. I Ravioli Ai Funghi
Seperti biasa bermodalkan bertanya makanan favorit dan menu ini yang diberikan. Pada dasarnya bukan menu yang aneh-aneh, sekedar ravioli dengan jamur beserta cream sauce truffle. Ini enak banget, dan menurut sangat memenuhi standar sebuah ravioli. Teksturnya pas, rasanya pas, saus truffle-nya juga bikin cita-rasanya beda, kerasa banget bau dan rasa truffle-nya. Actually one of the best ravioli i've ever taste

2. Pizza Delizioso
Ini adalah menu untuk makan bersama. Pizza tipis dengan topping bacon, tomat, arugula, dan parmesan. Sebetulnya aku bukan orang yang terlalu suka dengan pizza, tapi pizza ini somehow bisa bikin aku makan sampai 3 slice. Gak enek, dan pas perpaduannya. Rasa tepung-nya gak mendominasi sendiri, jadi bikin topping-nya bener2 menguasai rasa pizza-nya. Menurut-ku ini enak sih. Worth to try!

3. Milano
Minuman ini berisi perpaduan dari leci, buah naga, nanas, lime, dan soda. Tapi di sini karena aku bukan sdoa person, jadi aku pesan tanpa soda. Warna dari minumannya didominasi banget jelas dari buah naga-nya dan yaa emang paling berasa buah naga-nya. Jadi agak ketutup campuran yang lain. Dan ternyata lebih jadi kayak jus yang konsistensinya rada tebel, jadi agak salah kalau milih ini buat pendamping makanan, lebih cocok untuk minuman sendiri. Atau mungkin karena aku gak pakai soda? Tapi cukup enak kok

Overall, restoran ini sangat enak dan suasananya sih terbaik. Makanan-nya bikin kita merasa pergi ke Italia 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sale Italian Kitchen
Foto Interior di Sale Italian Kitchen
Foto Interior di Sale Italian Kitchen
Foto Interior di Sale Italian Kitchen
Foto Makanan di Sale Italian Kitchen

Menu yang dipesan: I Ravioli Ai Funghi, Pizza Deliziosa, Milano

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sale Italian Kitchen

(Italia)

The Icon Business Park, Blok D No. 9
Jl. BSD Raya Barat, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.1
Suasana:4.1
Harga:3.7
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil DocBoy || @boyradityaa

Alfa 2022

145 Review

239 Makasih