Review Pelanggan untuk Shaburi & Kintan Buffet

Kenyang&Begaaah!

oleh @qluvfood , 12 Mei 2019 (sekitar 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Shaburi & Kintan Buffet

Ayce yang bikin kenyanggg apalagi dibikin buat buka puasa. Pelayanannya juga cepet kok walauapun rame bgt pas buka puasa cuma mereka udah siap sejak jam 5 gitu. 90 menit tak terasa karena kita juga asik masak&makan hahaha. As always sih daging dia bermacam macam kusuka justru yang berlemak hahaha empuk dan teksturnya lebih kenyal aja gituw. Puas deh buka di sini!

Tips buat muslim, mending kalian reserve tempat dulu, lalu maghrib, lalu makan. Karena kalau kepotong sholat dulu jadi yaaa sayang aja waktunya hehe.

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Shaburi & Kintan Buffet

(Jepang)

Supermal Karawaci, Lantai Upper Ground
Jl. Boulevard Diponegoro No. 105, Karawaci, Tangerang


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.2
Suasana:3.6
Harga:3.7
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil @qluvfood

423 Review

332 Makasih