Soto Betawi Bang Mamat  [ Indonesia ]
3.6 2 review

Soto Betawi Bang Mamat

[ Indonesia ]
3.6 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.5

Kafe Tenda Pasar 8
Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Belum Buka - Kamis (17:00 - 24:00) 087786147244

087786147244

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Betawi Bang Mamat [ Alam Sutera ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1551176550
    https://assets-pergikuliner.com/E7ddYmHhadWOTSVspnAy3eqRlUQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1290602/picture-1551176550.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/L1zqgQPM3ltmcY9TDe1nyQGQBnk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1290602/picture-1551176550.jpg 2x
    385290
  • Picture 1563879489
    https://assets-pergikuliner.com/CFf_Jql3_vhAifLwTdGDxo7wdgk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1500577/picture-1563879489.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YWbDK26AQBV1onreOvx5pd-nwqM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1500577/picture-1563879489.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Soto Betawi Bang Mamat

Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2020

687 Review

Level 15

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Simply delicious

Abis olahraga, laper, lagi di daerah Alam Sutera, pengennya yang murah-murah di akhir bulan, jadilah melipir ke Pasar 8. Kalo udah sore ke malam, gantian kedai-kedai tendaan yang jualan, yang rukonya cuma beberapa aja yang buka.
Dari pas masuk parkiran udah tertarik banget liat tenda soto satu ini, namanya mirip sama kedai soto sebelah yang udah terkenal itu. Cuma yang ini mungkin belum naik Haji ajaa.

Well, walaupun kesitu udah jam 9an, tapi masih ramai banget loh, bahkan sempet nunggu buat dapet tempat duduk.
Pesan sop daging campur, jadi kalo sop itu kuahnya yang bening. Daging campur tuh ada daging sapi, usus, kikil, gak lupa dilengkapi dengan potongan tomat, bawang goreng, daun bawang dan emping.
Wah gila dari kuah sop beningnya aja tuh udah enak banget. Keliatan gak menarik awalnya, tapi pas seruputan pertama gue langsung jatuh cinta. Kuahnya light, gurih tapi gak berlebihan. Bener-bener kayak dibuat dari kaldu sapi asli. Untuk dagingnya sendiri semuanya empuk banget dong. Jangan lupa tambahin sambal dan jeruk nipis biar makin mantul. Beneran deh, mantul. Harganya 35k kalo gak salah. Rada mahal sih, soalnya porsinya dikit dan gue gak pake nasi. Tapi overall ini enakk banget dan gue pasti akan balik lagi .

Tanggal kunjungan: 19 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2021

1107 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Enakk

Namanya kayak nama soto yang terkenal itu ye, yang warna ijo ijo itu wkwk. Ini lokasinya di tenda di Pasar 8 gaes. Jadi gue pesen oseng sapi dengan kuah bening. Rasanya enak dan mirip banget sama yang si ijo itu. Dagingnya empuk, bumbunya nendang pol. Kuahnya juga sedep banget! Gue suka sambelnya di sini karena pedes tapi ga aneh rasanya. Kalo soal harga sih, ini memang lebih murah sih, tapi ga banyak bedanya. Jadi maap ya, pilihan gue tetep ke si ijo itu hahaha

Tanggal kunjungan: 08 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Apr 2021
Apa yang dipesan?