Review Pelanggan untuk Warung Tuman

Makan di Alam Terbuka...

oleh Junior , 12 April 2021 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Warung Tuman
Foto Makanan di Warung Tuman

Bentar lagi Buka nih...

Hasil berpetualang beberapa waktu lalu sampe ke pelosok nih demi mencari sesuap nasi di Warung Tuman @warung_tuman_bsd . Dari tempat parkir mobil sampe ke tempat makannya kudu jalan sekitar 400 meter aja sih. Lewatin kuburan sampe kebon orang nih. Kalo weekend sih kudu booking apalagi kalo datang pas jam makan siang ya. Gak pake lama de, pesen beberapa makanan di sini dulu ah.

Nila Calabalatuik IDR 30.000
Salah satu menu andalan di sini. Ikan nila dibakar terlebih dahulu, kemudian dimasukan ke kuah santan yang dimasak bersama dengan daun singkong dan santan. Sulit dijelaskan deh rasanya karena rasa gurih yang didapat dari kuah ini enak bener. Ada aroma asap juga dari si ikan nilan dengan tekstur daging lembutnya.

Telur Dadar Gaek IDR 15.000
Telur yang digoreng hingga mengembang menjadi lebar banget nih. Hmmm gurih dan krispi deh.

Sop Ayam Kampung IDR 30.000
Nah kuah Sop kayak banget sama rasa dan aroma rempah. Ada potongan wortel dan ayam kampung. Tekstur ayam cukup lembut namun ada perlawaran saat digigit.

Pisang Goreng IDR 12.000
Satu porsi berisi 3 pcs Pisang Goreng. Enak buat nunggu makanan utama dateng deh. Masih garing juga loh karena baru aja digoreng. Menggunakan pisang yang masih sedikit muda sehingga memberikan senasi garing bagi di gorengan ini.

Sambal Merah IDR 5.000
Sambal merah cukup pedas dan ada sensasi manis juga.

Nasi Putih IDR 5.000
Satu piring cukup banyak. Tekstur nasi juga tidak terlalu pulen sehingga pas dimakan sama menu berkuah di Warung Tuman.

Untuk saat ini hindari kerumunan orang. Tetap semangat berolahraga dan jaga kesehatan ya 💪😁💪

Lokasi : Jl. Kelurahan Ciater Kencana Loka No. 5, Serpong, Tangerang Selatan, Banten

Foto lainnya:

Foto Makanan di Warung Tuman
Foto Makanan di Warung Tuman
Foto Interior di Warung Tuman
Foto Interior di Warung Tuman
Foto Interior di Warung Tuman
Foto Interior di Warung Tuman
Foto Interior di Warung Tuman

Menu yang dipesan: Nila Calabalatuik, Telur Dadar Gaek, Sop Ayam Kampung, Pisang Goreng, Sambal Merah, Nasi Putih

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Warung Tuman

(Indonesia)

Jl. Kelurahan Ciater Kencana Loka No. 5, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.2
Harga:4.2
Pelayanan:4.1
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Junior

Alfa 2022

518 Review

615 Makasih