Review Pelanggan untuk Colada Cafe

Kafe Alami Antapani

oleh Gregorius Bayu | ig: exploresto, 07 Januari 2020 (hampir 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Colada Cafe
Foto Interior di Colada Cafe

Udah lama ngga mencoba kafe di sekitaran Antapani, hingga harinya pun tiba. Colada Coffee. Sepertinya kafe ini mempunyai konsep "alam" ya, dengan kursi meja kayu dan banyak pohon dan ornamen kayu lainnya. Secara tempat cukup ramai (ramai hiasan maksudnya) namun masih dalam batas yang wajar dan tak mengganggu.
Tempat ini mempunyai 2 lantai, karena saya tidak menemukan kursi yang pas di bawah, saya pun naik ke atas. Akhirnya aku menemukannya, meskipun sayangnya lokasinya cukup jauh dari colokan listrik. Tapi tak masalah.
Aku memesan "Colada Signature", berupa kopi susu dan gula aren biasa. Sebenarnya saya memesan "Combada Signature" yang isinya pakai pisang, namun mungkin saya ngomongnya kurang jelas sehingga terdengarnya "Colada Signature"
Rasanya cukup enak. Namun karena variasi kopi ini udah banyak yang bikin jadi terasa biasa aja. Keunggulannya mungkin karena minumnya didukung dengan suasananya yg tenang gitu jadi makin enak, haha ..
Overall, dibanding kafe lain di sekitaran Antapani aku pikir kafe ini lebih baik. Cukup pantas kok untuk dikunjungi ... Selamat mencoba!

Foto lainnya:

Foto Interior di Colada Cafe

Menu yang dipesan: Colada Signature

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Colada Cafe

(Kafe)

Jl. Purwakarta No. 192, Antapani, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.4
Harga:4.4
Pelayanan:3.2
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2023

2777 Review

818 Makasih