Review Pelanggan untuk Bakmi Ong

Babinya gurih, enak banget!!

oleh Chibiy, 26 Desember 2016 (hampir 8 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Bakmi Ong
Foto Makanan di Bakmi Ong
*Review di lokasi lama.

Terletak di deretan kedai penjual bakmi lainnya (alias Jalan Kopyor Raya), tertarik banget untuk coba karena melihat reviewan positif beberapa reviewer. Sebagai pecinta babi, wajib lah dicoba ini... Kapasitas tempat duduknya tidak terlalu banyak dan ruangannya full outdoor non-AC.

Sampai di sana, disambut sama satu mbak yang semangat banget deh ngelayaninnya. Lucu dan gesit dan informatif. Dia jelasin daging yang udah sold out hari itu apa aja, jadinya sisa apa aja. Terus kalo pesen yang special, daging ini diganti daging itu karena yang ini lagi sold out. Tapi porsi daging penggantinya itu nanti dibanyakin. Karena memang lagi banyak banget pesanan dari Gojek saat itu.

Kokinya ngko-ngko masih muda. Walaupun lagi banyak pesanan kaya gitu, plating di mangkoknya tetap tertata dengan rapi. Daging-daging babi disusun dengan rapi dan bikin mouth watering. Jenis bakmie-nya bakmi yang tipis halus.

So, untuk rasanya, TOP BANGET !! Daging babinya itu untuk semua jenis toppingnya berasa banget tapi gak bikin eneg, well seasoned! Bakminya juga enak. Gak perlu ditambahin bumbu apa-apa lagi juga udah enak.


Sebenarnya ada bakso goreng di sini, tapi mereka gak served itu di weekdays. Will be back again for sure buat dapetin topping pas lengkapnya...

Foto lainnya:

Foto Interior di Bakmi Ong
Foto Makanan di Bakmi Ong

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bakmi Ong

(China)

Kedai Pintu Merah
Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok CE2 No. 11, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.1
Suasana:2.9
Harga:3.9
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.2

Reviewer:

Foto Profil Chibiy

116 Review

44 Makasih