Review Pelanggan untuk Kopi Oey

Nasgor yang Porsinya Sebakul, Disini Tempatnya

oleh Hyura Kiew , 13 Oktober 2022 (sekitar 2 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Kopi Oey
Foto Interior di Kopi Oey

Hi guys!

Hari ini kebetulan gue lagi ada dinas ke salah satu kantor di gedung JB Tower, nggak afdol dong kalo engga icip icip makanan di jalan Sabang. Yaaaa karena lokasinya emang se deket itu, tinggal nyeberang jalan sampe deh.

Awalnya bingung kan mau makan siang apa karena jujur semua makanan disini menarik semua gitu, hehe. Eh tapi emang kayaknya karena hobi gue makan sih. Akhirnya gue dan temen temen gue mutusin untuk makan di Kopi Oey Sabang.

Menu disini sangat beragam baik makanan maupun minuman. Setelah nanya nanya ke mbak mbak Kopioey, kami mencoba nasi goreng teri yang katanya salah satu best seller menu disini. Kami juga pesen kopi taloea Bukittinggi, mendoan, roti bakar cokelat, dan juga bakmi Jawa rebus.

untuk nasi goreng teri nya, ini porsinya beneran sebakul gengs! Kalo kalian engga lagi laper banget pasti engga habis. Ini porsi cocoknya buat sepiring berdua sih. Rasa terinya oke banget karena taburan terinya emang sebanyak itu. Rempahnya berasa, terus ada toping telor ceplok, acar timun dan wortel, dan juga kerupuk udang.

Kopi taloea Bukittinggi nya sama sekali engga amis meskipun ada campuran telur mentahnya, ketutup ama segernya perasan jeruk nipis. Cukup unik rasanya.

Mendoannya sama seperti mendoan pada umumnya hanya disini ada taburan tepungnya bulet bulet kecil kecil dan crunchy banget. Menurutku kurang banyak potongan daun bawang di adonan tepungnya sih. Jadi masih kurang nampol. Sambel kecapnya cukup oke karena menurut gue cabenya kurang pedes. Hehe. Satu porsi ada tiga lembar mendoan ya gengs.

Bakmi rebusnya juga porsinya bener bener banyak full satu bowl yang Gede kaya bowl untuk ramen ukuran large. Udah gitu masih ada nasinya. Gila gak tuh. Cocok banget dimakan pas musim ujan kaya begini.

Roti bakarnya aku suka banget karena aroma margarinnya bener bener nyatu sama empuknya roti dan juga taburan cokelat didalamnya yang makin meleleh di lidah. Ini cocok banget ditambah americano, apalagi dimakan sore sore pas ujan. Cucok meong!

Btw disini tempatnya enak buat ngobrol/meeting, ada dua spot indoor dan outdoor, ada juga yang smooking dan no smooking.

Harga makanan dan minuman disini relatif murah. Jika dibandingkan dengan porsi yang kita dapat, bisa ku bilang sangat worth it to buy meskipun jujur saja tempatnya agak panas.

Next time kesini lagi? Pasti dong! Kan sama kamu belum. Hihi

Foto lainnya:

Foto Menu di Kopi Oey
Foto Interior di Kopi Oey
Foto Makanan di Kopi Oey
Foto Menu di Kopi Oey
Foto Menu di Kopi Oey
Foto Menu di Kopi Oey
Foto Menu di Kopi Oey
Foto Interior di Kopi Oey

Menu yang dipesan: kopi taloea bukittinggi, Roti Bakar Cokelat, Mendoan, Nasi Goreng Teri, Bakmi Jawa Rebus

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kopi Oey

(Kafe)

Jl. H. Agus Salim No. 16A (Sabang), Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:3.7
Harga:3.7
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Hyura Kiew

3 Review

3 Makasih