Review Pelanggan untuk Petiq Bistro

RESTO ASIAN FOOD DENGAN KUALITAS RASA BINTANG 🌟🌟🌟🌟🌟

oleh Frans | IG @FRANZLIM1103 , 29 Januari 2024 (8 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

5.0
Foto Makanan di Petiq Bistro
Foto Makanan di Petiq Bistro

Jika kalian mencari tempat makan bareng keluarga, nongkrong dengan teman, Work From Cafe atau sekedar mencari tempat untuk bersantai ? kalian wajib banget nih kesalah satu cafe resto yang ada di City Walk Sudirman ,namanya adalah Petiq Bistro.

Untuk hindangan di Petiq Bistro mengusung masakan dengan konsep ala Asian Food dan menu makanan minuman disini menurutku sangat unik , menarik dan juga soal rasa ini beda dengan resto pada umumnya loh, berikut beberapa menu yang aku coba disini :

🥩Beef Belly
Potongan daging sapi dengan tekstur yang soft dan juicy lalu dimix dengan berbagai macam sayuran fresh yang menjadikan menu ini sangat cocok dan wajib kalian order

🦞Tiger Prawn
Menu best seller satu ini jangan kalian lewatkan yah , karena size udangnya gendut ,besar dan soal rasanya sih , Joss banget... ! Manis ,Segar,Asem,Asin ,Gurih dan sedikit pedas dari tamarind yang membuat hidangan ini sih Wow Wow Wow Sekali..... !

🍜Green Chilli Ox with Tongue Noodle
Menu mie dengan tipe yang aku doyan banget kecil keriting lalu tekstur kenyal dilengkapi dengan topping sayur pokcoi,kulit pangsit goreng,potongan lidah sapi yang empuk,telur setengah matang dan tidak lupa kuah kaldu mienya asin gurih dengan aroma khas minyak wijen yang wangi.

🍆Filled Aubergine
Kalian harus coba order menu yang ini juga ,karena kalian ga menyangka ini adalah terong , kupikir ini daging ayam tepi ternyata terong yang dibuat menyerupai daging ayam dengan cita rasa yang unik.

🍖Duck Sallad
Menu daging bebek yang tekstur dagingnya lembut,tidak berbau amis dan tidak alot dengan cita rasa manis gurih lalu dipadukan dengan sayuran salad segar.

🍌Banana Fritters
Hidangan cemilan pisang goreng dengan bumbu tepung khusus yang khas dengan wangi aroma kayumanis ,dilengkapi dengan saus caramel yang gurih dan taburan biji wijen.

🥞Prawn Toast
Salah satu makanan yang menurutku unik ,hidangan toast yang dominan rasanya asin dan gurih dengan isian udang fresh yang rasanya Uenak banget...!

🌽Corn Ribs
Cemilan jagung yang digrill dengan bumbu mayonaise dan Chilli flakes yang dominan dengan rasa manis dari jagung,gurih dan asin dari mayonaise serta tekstur jagungnya juga sangat lembut.

🍹Manggo Ice Tea
Perpaduan antara teh dan mangga dengan rasa manis asem yang menyegarkan dari perpaduan keduanya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Petiq Bistro
Foto Makanan di Petiq Bistro
Foto Makanan di Petiq Bistro
Foto Makanan di Petiq Bistro
Foto Makanan di Petiq Bistro
Foto Makanan di Petiq Bistro
Foto Makanan di Petiq Bistro
Foto Makanan di Petiq Bistro

Menu yang dipesan: beef belly, Tiger Prawn, Green Chilli Ox with Tongue Noodle, Filled Aubergine, Duck Sallad, Banana Fritters, Prawn toast, corn ribs, manggo ice tea

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Petiq Bistro

(Kafe)

Citywalk Sudirman, Lantai Ground
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.4
Rasa:4.4
Suasana:4.2
Harga:4.3
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Frans | IG @FRANZLIM1103

356 Review

496 Makasih