Review Pelanggan untuk Meizon

Good Place, but...

oleh @kulineran_aja Nurul, 17 Agustus 2019 (sekitar 5 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.2
Foto Eksterior di Meizon
Foto Makanan di Meizon

Pesen Sirloin Steak dengan tingkat kematangan medium well, karbonya dapet french fries, sayurnya buncis wortel jagung rebus, sausnya pilih mushroom. Pas dipotong sirloin steaknya rada alot, eiya bener aja pas liat dalemnya super mateng dan kering malah kaya overcooked gitu dagingnya, jadinya alot sih, harus extra kunyah, sedih 😭 Untuk fries dan sayurnya biasa aja, kalo saus mushroomnya enak, ada potongan jamur yang cukup besar juga.

Sempet cobain hakau dan cekernya, hakaunya mayan, cekernya terlihat empuk tapi setelah dimakan ngga lembut kaya gampang kepisah gitu antara daging dan tulang, harus sedikit extra makan cekernya nih. Chili oilnya super pedes banget! tapi enak, mimin suka, nampoool.

Minumnya pesen Hot Spanish Latte, pas keluar kok kaya ice bukan hot karena pake gelas kaca yang tinggi gitu, bukan pake cangkir. Terlihat gradasinya mulai dari bawah ada susu kental manis, terus fresh milk kayanya, paling atas itu espresso, ditambah latte art yang tidak jelas bentuknya. Rasanya manis banget! Bisa dilihat di foto susu kental manisnya itu banyak banget, mana di sedian juga extra gula loh di sampingnya itu pake gelas kecil, ngga kebayang deh. Semua temen mimin suruh rasain wkwk emang bener manis syekali, parah nih, untung boleh minta es batu, jadi lumayan lah pake es batu, sediki berkurang rasa manisnya.

Tempatnya ini oke banget, cukup luas ternyata kalo udah explore. Dan seneng ada rumah pohonnya, udaranya enak karena berada di daerah atas juga.

IG @kulineran_aja

Foto lainnya:

Foto Makanan di Meizon
Foto Makanan di Meizon
Foto Makanan di Meizon
Foto Makanan di Meizon
Foto Interior di Meizon
Foto Eksterior di Meizon
Foto Eksterior di Meizon

Menu yang dipesan: Ceker, Sirloin steak, Hakau, hot spanish latte

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Meizon

(Kafe)

Jl. Bukit Pakar Utara No. 40, Dago Atas, Bandung


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.3
Suasana:4.4
Harga:2.9
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil @kulineran_aja Nurul

Alfa 2022

1032 Review

430 Makasih