Review Pelanggan untuk Medan Baru

Burung Punai Goreng & Gulai Kepala Ikan Kakap

oleh Andrika Nadia, 20 April 2018 (sekitar 6 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Medan Baru
Foto Makanan di Medan Baru

Salah satu restoran legendaris di Jakarta! Medan Baru menyajikan makanan Padang yang dipadukan dengan Aceh Melayu. Yang terkenal disini adalah Burung Punai Goreng (IDR 22,750) dan Gulai Kepala Ikan Kakap (IDR 160,500). Burung Punai Gorengnya tasty banget dan empuk banget. Karena ukurannya kecil jadi seorang bisa makan 2-3 porsi bahkan lebih. Gw sih abis 3 hehehe.
Gulai Kepala Ikan Kakapnya lumayan pricey tapi super worth it karena gede dan enak banget! Kuah Gulainya itu loh astagaaa gak ada tandingannya! Tadi gw makan Nasi Putihnya dicampur sama Kuah Gulai Kepala Ikan Kakap dan Bumbu Rendang, SURGA DUNIAAA!
Satu hal yang bikin siyok adalah Nasi Putihnya porsinya kecil banget dan IDR 10,000 loh! Lebay banget sih harganya dan gak mungkin banget kalo gak nambah hahaha!
Pelayanannya sigap, cepat, dan ramah. Interiornya walaupun bergaya jadul tapi kebersihannya dijaga banget. Juaranya adalah ada Mushollanya dan super bersih!
Kesimpulannya, walopun harganya rada mahal tapi rasanya mahal juga, gak bisa ditemuin di tempat lain. ABSOLUTELY RECOMMENDED!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Medan Baru

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Medan Baru

(Indonesia)

Jl. Krekot Bunder Raya No. 65, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.4
Suasana:3.3
Harga:3.0
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2023

2670 Review

1385 Makasih