Review Pelanggan untuk Papa & Mama Cafe

Sekarang ada coffee shop

oleh Selfi Tan, 23 Januari 2020 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Papa & Mama Cafe
Foto Makanan di Papa & Mama Cafe

Papa & Mama yang ada di Muara Karang ini tadinya setahu aku hanya ada toko roti, tapi sekarang ada coffee shop juga. Bukanya pun pagi jadi bisa sarapan dan ngopi di sini. Menu makanannya pun banyak jadinya ga bosen kalau suka sarapan di sini. Ada nasi tim lho di sini. Katanya sih enak tapi ga cobain.

Tempatnya sih lumayan besar, kalau lihat A&W di kanan jalan tinggal belok aja ke kanan terus susurin sedikit, dia ada kanan jalan. Ambiencenya aku suka banget.

Di sini pesan chicken rice bowl with samba matah. Berharap chickennya digoreng tapi ini ngga, kayak disauteed gitu sih tapi enak kok. Sambal matahnya juga wangi.

Aku pesan juga uyen. Suka banget aku sama uyen, tapi sukanya yang bangka punya modelnya. Soalnya kalau Ponti punya dibalur cincangan kacang tanah di luarnya dan aku ga suka karena jadi kayak manis gitu dan terlalu bertekstur pas dikunyah dan emang ga gitu duka kacang juga. Uyennya seporsi dapat 4 potong, aku suka sih, enak tapi sayang ga ada saus cocolan khas buat uyen. Mereka di sini pakai sambal botolan yang belibis.

Kemarin minum avocado coffee dan enak. Aku suka.

Service ok tapi sayang ada kejadian kurang mengenakkan. Kan baristanya ada 2, tapi aku dilayani oleh satu orang, yang satu pas aku order ga ada. Terus habis order aku langsung bayar. Pas aku balik aku langsung keluar dong karena udah bayar, terus ternyata dikejar sama barista yang satunya dan tanya udah bayar belum. Ya saya bilang udah. Ga mungkin kan saya makan terus belum bayar main nyelonong pergi. Harusnya dia bisa tanyakan ke barista yang satu lagi. Jadi malas mau balik lagi juga mending ke cabang lain. Karena satu orang first impression saya jadi kurang baik ke cabang ini.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Papa & Mama Cafe
Foto Interior di Papa & Mama Cafe
Foto Interior di Papa & Mama Cafe
Foto Interior di Papa & Mama Cafe

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Papa & Mama Cafe

(Kafe)

Jl. Pluit Karang Cantik Blok Z1 Barat No. 40, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.0
Suasana:4.5
Harga:3.5
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2023

2785 Review

1885 Makasih