Review Pelanggan untuk Tahu Gejrot Galaxy

Tahu gejrot langganan akoh!

oleh Cyntia // IG: @cyntiahbsr, 07 Februari 2023 (1 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Tahu Gejrot Galaxy
Foto Makanan di Tahu Gejrot Galaxy

Dulu ngga begitu doyan sama yang namanya tahu gejrot bikos selalu dapet tahu gejrot yang tahunya asem, kuahnya asem tapi bukan asem seger, & biasanya bau tak sedap gitu. Finally, nemu ini! Bener-bener tahu gejrot yang menurut aku ngga ada kekurangan apa pun, karena tahunya ngga asem & ngga berbau, kuahnya asem tapi asem seger & ada manis gurihnya gituuu, bawangnya juga ngga pelit!

Untuk tingkat kepedesan, di sini mainnya level-levelan gitu dari 1-10. Kelipatan 10 pokoknya. Aku kalo ke sini biasanya pesen di bawah level 1 xixixi boleh kok! Kan level 1 itu cabenya 10, nah kita bisa request misalkan 5 aja atau 8 aja, its okeeee!

Untuk porsinya, di sini namanya unik-unik cuma maaf aku lupa foto versi lebih deketnya, tapi biasanya kalo ke sini aku selalu pilih yang porsi jumbo isinya berapa tahu ya lupa kalo ngga salah 26pcs.

Oh ya, aku juga baru nemu loh tahu gejrot yang bisa dine in, biasanya kan tahu gejrot selalu untuk yang di bawa pulang kaaan, apalagi ini buka dari sore - malem kalo ngga salah 22.30, lumayan kaaan kalo malem-malem laper tapi ngga mau makan nasi hihihi.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Tahu Gejrot Galaxy
Foto Eksterior di Tahu Gejrot Galaxy
Foto Makanan di Tahu Gejrot Galaxy

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Tahu Gejrot Galaxy

Jl. Pulo Sirih Utama, Bekasi Selatan, Bekasi


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.6
Suasana:3.9
Harga:4.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Cyntia // IG: @cyntiahbsr

Alfa 2023

507 Review

46 Makasih