Review Pelanggan untuk Hummingbird Eatery

Setelah sekian lama

oleh Laksmi Larasati, 24 Juni 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Makanan di Hummingbird Eatery
Foto Makanan di Hummingbird Eatery

Terakhir ke sini udah beberapa tahun yang lalu kayaknya, udah lama pokoknya. Dalam rangka tenggorokan kurang fit, jadinya nyari menu sup salah satunya.

Tadinya pengen yang Mushroom Soup tapi ada menu baru dan cukup menarik, jadinya ganti pilihan ke Creamy Broccoli Soup. Porsinya gede dan ada pelengkap roti + butternya juga. Supnya enaak banget, creamy, gurih, dan rasanya pas banget apalagi pas tenggorokan lagi butuh makanan anget & berkuah. Rotinya pun gurih dan cukup besar, dia toasted jadi ada sedikit tekstur crunchy tapi ada bagian yang softnya juga jadi dimakan sendiri pun enak.

Rasanya ini cream soup paling memuaskan selama ini nyobain cream soup. Dia porsinya tuh gede, ga kayak cream soup pada umumnya yang kalo dimakan ya memang sebagai appetizer, si Broccoli Cream Soup ini ternyata mengenyangkan, mangkoknya pun dalem, bukan yang beberapa sendok juga udah abis. Baru kali ini makan cream soup terus kenyang, dan enak banget pula. Super memuaskan pokonya .

Menu lain yang dipesen adalah Hamburg Steak karena liat ini recommended di menunya. Isinya beef patty dengan isian keju di tengahnya, sunny side up egg di atasnya, dengan mushroom sauce, sauteed vegetables, & french fries. Telurnya oke, beef pattynya agak terlalu asin untuk selera saya, jadi makannya dibarengin sama french fries buat menetralisir rasa asin pattynya. Sauteed vegetablesnya ga asin, mushroom saucenya nya juga cukup oke. Porsinya juga gede banget sampe lebihnya jadinya dibungkus gara2 udah kenyang makan si Creamy Broccoli Soup.

Servicenya juga bagus banget, orang2nya sigap, ramah, & sangat helpful. Mantap!

Menu yang dipesan: Creamy Broccoli Soup, hamburg steak

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Hummingbird Eatery

(Barat)

Jl. Progo No. 14, Progo, Riau, Bandung


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.4
Harga:3.6
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Laksmi Larasati

2 Review

1 Makasih