Review Pelanggan untuk KeGeprek

Geprek yang... Cukup oke

oleh Gregorius Bayu | ig: exploresto, 19 Juli 2018 (sekitar 6 tahun yang lalu)

3.0
Foto Makanan di KeGeprek

    Ya, sebenarnya, ini bukan kali pertama saya kesini.. Kali ini, seperti biasa, saya kesini sendirian hehe.. saya tertarik ke sini lagi setelah saya lihat ada menu baru yaitu "indomie geprek" .. makan geprek pake indomie? sepertinya ide yang menarik..
   Saat pertama kali mencoba, jujur, enak.. Cuma rasanya menjadi sedikit aneh kala saya mencampurkan bumbu ayam dengan bumbu indomienya.. Rasanya indomie memang didesain dengan rasa seperti itu sehingga apabila ditambah bumbu tambahan rasanya kurang pas. Alhasil saya mencoba menghabiskan indomie dulu, baru saya nambah nasi buat makan ayamnya.. hehe :)
    Mungkin hal yang saya sayangkan adalah ketidakbolehan asal nambah teh kala itu... teh gratisnya pun panas, bukan dingin. Jadi hal seperti itu yang saya sayangkan..
   Overall, ayamnya cukup enak, tidak mengecewakan, ditambah dengan suasana yang "pantas"... ya untuk makan sederhana di lingkungan yang seperti ini memang pantas saja.. Tapi, ya, sebenarnya masih ada restoran geprek yang lebih pantas direkomendasikan.. tapi gapapa, tetap worth it kok makan disini! :)

Menu yang dipesan: Indomie Goreng + Ayam Geprek

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

KeGeprek

(Indonesia)

Jl. Cisitu Lama No. 59, Dago Atas, Bandung


Rata-rata: 3.0
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:3.0
Pelayanan:3.0
Kebersihan:2.0

Reviewer:

Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2023

2777 Review

818 Makasih