Review Pelanggan untuk Starbucks

Starbucks

oleh Trecy Anggresia, 20 April 2023 (1 tahun yang lalu)

5.0
Foto Makanan di Starbucks
Foto Makanan di Starbucks

Nama brand satu ini udah pada tau bukan si kalian 😍, memang benar dengan harganya yg mahal tetapi untuk rasanya ga kalah . Tempatnya sendiri berada di pinggir jalan sebelah kanan depan sekolahan panjatek pasti mudah menemukannya, parkirannya luas banget 🥺 bisa drive thru jugaa , tempat duduknya luas jadi gausah heran mau duduk dimana, tersedia charger pas banget untuk mengerjakan tugas, tersedia ruang tunggu untuk grab gojek first si aku nemu yg begini 🥺❤❤❤ , pelayanan nya ramah yang aku suka kalau ke Starbucks ,Awal masuk di tampilin dengan tampilan interiornya yg elegant berbeda dari tempat lain. Kebetulan aku memesan menu :

Minuman ✨☕ :
-greentea Frappuccino dengan java chips and saus chocolate ⭐⭐⭐⭐⭐(5/0) : Rasa nya matchanya berasa banget dengan campuran saus cokelat yang ga bikin eneg cocok yang pecinta matcha milih menu ini si . Menurut aku matchanya premium yang di blend dan dicampur dengan susu soalnya matchanya alami gtu . Apalagi frap frap itu kan manis.
- vanilla cream Frappuccino dengan saus caramel ⭐⭐⭐⭐(4/0) : dimana berbahan dasar susu, vanilla, whipped cream foam dengan diatasnya saus caramel rasanya sendiri creamy dari susu vanilla nya ringan pas diminum . Minuman penggembali mood si ini menurut aku tapi lebih like ke greentea 😭🙏.

Makanan :

- smokked beef mushroom and chesse panini ⭐⭐⭐⭐⭐ (4, 5/0) : bentuknya seperti sandwich aku meminta untuk di oven lagi biar cripy bangettt dalemnya ga kalah banyak isi annya ada sayuran and daging beef nya , rotinya ga keras tapi crispy apalagi ada jamur di dalamnya

Menurut aku rasanya emang overly enak Banget si untuk makanannya juga , karena dari minumannya mereka dominan ke manis tapi manisnya ga yg manis banget ada pahit juga gtu jadi ga eneg banget apalagi itu kan di blend susu gitu ya, untuk makanannya yang aku pesen juga gurih crispy dalemnya lembut apalagi cakenya mereka yang red velvet juga ga kalah lembut red velvet nya ga bikin eneg . Tapi tempat yang menurut aku menarik disini si klasik and untuk mengerjakan tugas juga enak bangettt! 🥺❤❤

Foto lainnya:

Foto Makanan di Starbucks

Menu yang dipesan: Greentea Frappuccino saus chocolate, Vanilla cream Frappuccino saus caramel, Smokked beef mushroom

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Starbucks

(Kafe)

Jl. Nusantara Raya (Golden City), Bekasi Utara, Bekasi


Rata-rata: 4.6
Rasa:5.0
Suasana:4.6
Harga:4.2
Pelayanan:4.6
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Trecy Anggresia

214 Review

43 Makasih