Review Pelanggan untuk Grill Me

Variasi daging yang menggiurkan!!

oleh Edwin Hartanto, 08 Juni 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Grill Me
Foto Makanan di Grill Me

PROTEIN ALERT!

kembali lagi dongg malam2 kita makan AYCE yang namanya " GRILLME ".

Gw pesen yang menu premiumnya tapi gak ditawarin juga sih yang menu lainnya cuman 1 menu doang di harga 108k kalo gak salah. Mereka juga pembayaran cuman bisa CASH doang ya jadinya jangan sampe gabawa duit tunai kalo mau cobainn.

Langsung masuk ke review nyaa yaa :

1. Daging sapi
- mereka daging sapi ada 4 jenis yang berbeda bumbu marinasinya, yaitu ada yang rasa cabe ( HaHa) , bulgogi, us premium belly, dan australian premium beef. Untuk bumbu marinasinya menurut gw semuanya agak under seasoned dan tastenya sama2 aja πŸ˜”. Daging premium australi dan us beefnya juga kayaknya yang gradenya kurang bagus karena diliat dari marblingnya juga gak banyak.

2. Sidedish
- ada beberapa makanan samping yang termasuk AYCE nya dari mie merah, makaroni, bakwan, baso goreng , enoki, selada, dan telur ayam. rasa dari makanan sampingnya juga standart bangetπŸ˜”, ngak ada yang menonjol dan rasanya seala kadarnya banget. Semoga aja ownernya lebih perhatiin rasa dan ditingkatin lagi untuk makanan sampingnya inii.

Overall : ⭐⭐⭐

Kesimpulan dari makan AYCE satu ini sih kurang memuaskan yaah, soalnya dari pilihan dagingnya kurang ada varian dan rasa yang ditonjolin juga kurang kerasa, daging us yang seharusnya empuk dan enak aja untuk kali ini bisa gw bilang agak mengecewakan loh. Variasi bumbu celupnya juga kurang banyak, side dish yang standart bgt malah masukin bakwan kalo menurut gw bukan pilihan yang cocok πŸ˜”. Kuharap owner nya bisa ngeliat review dan tingkatin rasanya lagi karena "GRILLME" potensial dari suka mengendorsed food bloger dan udah punya beberapa cabang, semoga bisa improve dari rasa dan kualitas yaak. Kudukung para owner bisnis lokalπŸ˜†πŸ˜†.

Sukses truss yaa " GRILLME " !!!

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Foto lainnya:

Foto Makanan di Grill Me
Foto Makanan di Grill Me

Menu yang dipesan: All You Can Eat

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Grill Me

(Korea)

Ruko L'agricola, Blok A No. 11
Jl. Curug Sangereng Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.3
Rasa:3.0
Suasana:3.5
Harga:3.5
Pelayanan:2.5
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Edwin  Hartanto

34 Review

19 Makasih