Review Pelanggan untuk Mogi Cafe

Agak zonk nih minumannya

oleh Shella Anastasia (@celsfoodiaryy), 06 Juni 2022 (2 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Mogi Cafe
Foto Interior di Mogi Cafe

Lagi di daerah Benhil dan lihat ada si Mogi Cafe ini, kebetulan aku memang lagi cari cafe yang dekat dari lokasiku dan hanya mau singgah sebentar jadi langsung aja aku mampir ke sini. 

Tempatnya lumayan menarik dengan warna kuning yang mendominasi, di bagian depan ada outdoor area yang cukup rimbun dengan tanaman dan pohon di sekelilingnya. Kelihatannya asik kalau duduk ngopi sore di area itu tapi karena aku datang menjelang siang hari jadi aku pilih duduk di indoor area. Suasananya lumayan nyaman, ada sofa empuk yang langsung jadi incaranku, nuansa warna kuning pun masih mendominasi di area ini. 

Di sini aku pesan kopi susu dan iced matcha, menurutku harganya lumayan pricey karena gelas yang digunakan hanya gelas biasa dan tampilannya pun tidak menarik, tapi kedua menu itu dibanderol dengan harga 30rb++. Aku pun kecewa dengan rasanya terutama untuk iced matcha yang aku pesan, rasanya MANIS BANGET! Matchanya nggak terasa sama sekali, yang aku rasa cuma susu ditambah gula yang banyak jadi manisnya luar biasa, tenggorokanku pun sampai gatal dan terasa nggak enak. Kopi susunya juga lumayan manis tapi masih jauh lebih manis ice matchanya, menurutku ini zonk dan aku pun nggak kuat untuk menghabiskannya.

Foto lainnya:

Foto Interior di Mogi Cafe
Foto Interior di Mogi Cafe
Foto Interior di Mogi Cafe

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Mogi Cafe

(Kafe)

Jl. Bendungan Hilir No. 35, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.0
Suasana:3.4
Harga:3.8
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia (@celsfoodiaryy)

Alfa 2022

1425 Review

912 Makasih