Review Pelanggan untuk Burger King

Kecewa......

oleh Pinasthi K. Widhi, 08 Juni 2018 (6 tahun yang lalu)

2.6
Foto Makanan di Burger King
Foto Makanan di Burger King

Haiiii jadi ceritanya gue abis nonton di Setiabudi One ini, terus karna masih punya kupon diskonan di BK maka cus deh makan malemnya di BK sekalian temen buka puasa. Kondisi outlet superrrr rame, tp untungnya masih kebagian tempat duduk sih walaupun di samping yg di luar gituu.
So, menu yg gue pesan adalah:

* WHOPPER Jr + FRIES + COLA (27.5k). Yap gue suka beefnya, tp lagi dan lagi bawang bombaynya mendominasi ini burger bgtttt, ga ilang² rasa bawangnya hiks. Fries gausah diragukan lagi, ku suka!

* CHEESY RASHER FRIES (11k). Yap ini fries yg dilumurin saus keju dan dikasih potongan rasher kecil². Rasanya yaaa b aja sih.

* CHEESY SAUCE (4k). Okaaaay gue kecewa bgt sama ini saus keju. Dikit bgtttt dikasihnya! Gue pernah beli tambahan saus keju gini di BK Penvil dgn harga yg sama tp ga seuprit ini. Gue protes lah ke pelayannya trus mbaknya malah bilang "Emang segitu kak, itu kami bukan pake tempat yg seharusnya, makanya keliatan kecil", huft padahal mah ga segitu jg. Ini mah kayak saus keju yg buat cocolan paket BK Bukber. Kesal aku tuh.
Nah trussss ada lagi nih kekecewaannya :( Jadi kan awalnya ke BK ini mau beli Spicy Mozarella Cheese Burger yg lagi promo 50k dapet 2 burger, tp pelayannya bilang kalo itu baru berlakunya di tgl 14 Juni, okelah akhirnya gue ganti menu, eh tapiiii ada org pesen menu itu di kasir sebelah dan bisa!!! Uuuuh kesal rasanya, mau ganti menu lagi tp menu yg gue pesen udh disiapin. Terusss mba² kasir yg ngelayanin gue jg soooo jutek, semua barang yg dia pegang dibanting². Sudahlah, sudah buruk BK di Setiabudi ini dalam mindset gue. Kecewa dan ga akan mau balik lagi.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Burger King

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Burger King

(Barat)

Setiabudi One, Lantai Ground
Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.2
Rasa:3.5
Suasana:3.0
Harga:3.0
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Pinasthi K. Widhi

Alfa 2018

368 Review

106 Makasih