Review Pelanggan untuk Bakso Malang Cak' Min

Hujan (dan Perut) Mengantarku kemari

oleh Gregorius Bayu | ig: exploresto, 07 September 2022 (sekitar 2 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Bakso Malang Cak' Min
Foto Interior di Bakso Malang Cak' Min

     Hawa hujan membawaku main-main ke sini .. Soalnya hujan jadi butuh yang hangat menyegarkan, kebetulan sedang berada di Kebagusan, hingga akhirnya aku kemari ..
      Oke, jadi ini sebenarnya adalah warung makan Bakso Malang Biasa. Cuma ada 2 baris meja, satu baris kapasitasnya sekitar 6-8 orang. Untuk tempatnya sih biasa aja. 
      Untuk porsi makannya aku pesan bakso malang. Dari segi variasi bakso malangnya sebenarnya tidak terlalu variatif, ya. Hanya ada bakso, tahu, dan pangsit. Tidak ada mie, bihun, dan yang lainnya.
      Untungnya, menurutku sejujurnya bakso tahu pangsitnya rasanya enak. Gurih, porsinya pun terasa besar, dan rasanya sangat nyambung dengan rasa kuahnya. Bakso Tahu Pangsitnya pun empuk. Enak deh  Porsinya juga banyak.
      Harganya juga menurutku masih terjangkau, sekitar 14k. Ditambah lagi pelayanannya yang menurutku ibu penjualnya ramah banget .. Hehe 
      Overall, menurutku, bagi pekerja-pekerja sekitar Kebagusan, bagi yang ingin makan kenyang enak dan terjangkau, kupikir warung ini bisa jadi salah satu pilihannya.. Selamat mencoba! 

Menu yang dipesan: Bakso Malang

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bakso Malang Cak' Min

(Indonesia)

Jl. Kebagusan Raya No. 31, Pasar Minggu, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:4.0
Pelayanan:5.0
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2023

2777 Review

818 Makasih