Review Pelanggan untuk Sosu

Indomie Kani Mentai Kesukaaanku murah meriahh

oleh heiyika , 03 Maret 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

5.0
Foto Makanan di Sosu
Foto Makanan di Sosu

Bingung sih mau makan apa di MOI, akhirnya aku keliling² foodcourt dotonbori MOI di lantai paling atas. Aku suka jajan yang UniQ-UniQ biar beda dari yang lainnya, disini aku order 3 menu makanan yaitu : Indomie Kani Mentai 20k, Dimsum mentai 25k, Salmon mentai rice 28k.

Nah yang paling enak menurutku Indomie Kani Mentai, malah cuman 20.000 perak lagi harganya. Saus mentai racikan Sosurice sih emang mantul banget dimakan bareng indomie, cocok juga loh ternyata..kalian wajib cobain deh, tp jangan lupa diaduk rata dulu sauce mentai yang digunakan sebagai topping dengan Indomienya, agar merata guys.

Kedua favorite aku siomay / dimsum mentai, agak uniQ loh rasanya oke dimakan pas lagi hangat² gitu harganya 25.000 isinya 5 pcs. Enak juga loh, belum ada rasanya tempat makan yang menawarkan dimsum mentai..sebelum disajikan dibakar dulu bagian atas nya yang saus mentai itu..wah uniq yah.

Kalian ingin nasi??
Ada juga jenisnya beragam. Tapi aku cobain salmon mentai rice nya sosu bikin kenyang sih kalo harganya cuman 28.000 aja salmonnya bercampur dengan mentai dimakan bareng nasi hangat.. serupa makan sushi tapi tak sama.. pecinta mentaii silahkan order deh.

Nah si Sosurice ini ternyata gak hanya ada di MOI, tp uda ada cabangnya diluar kota juga dan di Jakarta juga cukup banyak di Mall² gitu (cek sendiri yah) hihi.

Kalo kalian pengen makan yang beda, enak, & mengenyangkan INI BENERAN yah wajibbbb cobain Sosurice terdekatt... catet yang aku bilang favorite !!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sosu
Foto Makanan di Sosu

Menu yang dipesan: dimsum mentai, double salmon mentai Rice, indomie kani mentai

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sosu

(Jepang)

Mall of Indonesia, Lantai 2, Dotonbori Foodtown
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:3.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil heiyika

Alfa 2019

634 Review

194 Makasih