Review Pelanggan untuk Aumont Kofie

Coffee Shop Bogor Buka Cabang di Jakarta

oleh Fannie Huang||IG:@fiehuang, 02 Juli 2023 (1 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Aumont Kofie
Foto Makanan di Aumont Kofie

Kedai kopi yang satu ini akhirnya membuka cabang kedua di Jakarta. Lokasinya ada di Asatuarea, tepat di sebelah lapangan.

Mereka lagi ada diskon 10% buat semua menu karena baru aja soft opening hari ini. Selain itu juga ada lucky raffle dengan pembelian minimal 80 ribu. Kalau kalian belanja di atas 100 ribu bisa buat loyalty card.

Untuk saat ini, seating area mereka ada di area indoor maupun semi outdoor. Area coffee shop tidak terlalu luas, namun parking space bisa menampung lebih dari 10 mobil.

Di dalam ada beberapa stop kontak dan nyaman buat bersantai sejenak. Pelayanan juga sangat ramah dan membantu. Bahkan security juga sangat membantu.

Siang ini saya datang berkunjung dengan teman dan mama teman saya yang sudah lansia dan menggunakan tongkat. Bahkan ada staff coffee shop yang menawarkan untuk membantu menuruni tangga. Begitupun dengan security yang bahkan berinisiatif meminta driver taksi online agar masuk ke dalam agar lebih mudah dan tidak dikenakan biaya parkir.

Untuk menunya, mereka ada menu coffee dan non coffee. Selain itu juga ada menu mocktail dan menu berupa croissant, cake, lasagna, hingga risoles mayo. Harga menu makanannya mostly under 50 ribu, masih cukup terjangkau.

Saya mencoba :

1. Florence 1919 (IDR 40k)

Mocktail yang satu ini merupakan perpaduan coffee, tonic water, apple juice dan blueberry kalau menurut deskripsi menu di aplikasi buat cabang Bogor. Namun entah kenapa rasanya malah terasa pedas buat saya.

Rasa pedasnya begitu strong, berbeda dengan rasa rempah. Bahkan sampai meninggalkan after taste dan membuat tenggorokan saya terasa nyeri.

Rasanya unik. Namun saya kurang cocok sama rasanya. Mungkin mau coba kopi lain next time.

2. Lasagna (IDR 38k)

Ukuran lasagna cukup besar buat 1 orang. Rasanya cenderung creamy dan cheesy dengan potongan daging cincang.

Sepertinya lasagna yang satu ini tidak memakai tomato puree sehingga rasanya cenderung gurih. Buat harga segini, menurut saya lasagnanya super duper worth.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Aumont Kofie
Foto Makanan di Aumont Kofie
Foto Makanan di Aumont Kofie
Foto Makanan di Aumont Kofie
Foto Makanan di Aumont Kofie
Foto Makanan di Aumont Kofie
Foto Makanan di Aumont Kofie
Foto Makanan di Aumont Kofie

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Aumont Kofie

(Kafe)

Asatu Area
Jl. RP. Soeroso No. 1, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.1
Harga:3.7
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Fannie Huang||IG:@fiehuang

Alfa 2023

3263 Review

1620 Makasih