Review Pelanggan untuk Mister Donut

Donat Pokemon

oleh Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation), 22 April 2021 (sekitar 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Mister Donut
Foto Makanan di Mister Donut

Hunting donat Pokemon di Mister Donut dan memilih coba cari di outlet yang berada di Gading Walk, Mall Kelapa Gading. Tempatnya outdoor tapi stand Mister Donut didesain semi permanen seperti container yang nyaman dengan beberapa tempat duduk yang minimalis di bagian dalam dan bagian luar.

Datang ke sini rupanya lumayan lengkap donat edisi Pokemonnya, cuma kurang 1 saja yang Pikachu Tail Cruller. Yah sudah deh coba beli 1/2 lusin dengan 5 donat edisi Pokemon dan 1 varian lain seharga IDR 48,000.

Varian edisi Pokemon pertama yang dicoba adalah Pikachu Banana Choco Shell, ini super nice sih, cokelat dan pisangnya berasa seimbang dan tak terlalu manis. Squirtle Vanilla Choco Shell juga oke vanillanya meski cuma berasa manis vanillanya.

Charmender Choco Berry Shell juga enak. Perpaduan cokelat di bagian luar dan filling selai strawberry di dalamnya yang melimpah dan gampang bikin belepotan makannya hahaa... Sedangkan Bulbasaur Choco Avocado Shell rasanya biasa aja, alpukatnya tak terlalu berasa malah pertama makan mengira itu matcha.

Mochido Poke Ball, juga biasa aja. Tekstur sih oke empuk dan agak kenyal, tapi sugar coating merah putihnya kurang enak, manisnya aneh aja sih.

Lalu 1 varian lain yang dipilih Choco Crunchy Tart Donut. Ini oke banget, cokelatnya berasa, krenyes-krenyes renyahnya ada dan vanilla toppingnya juga enak dimakan berbarengan.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Mister Donut
Foto Makanan di Mister Donut
Foto Makanan di Mister Donut
Foto Makanan di Mister Donut
Foto Makanan di Mister Donut
Foto Makanan di Mister Donut
Foto Interior di Mister Donut
Foto Interior di Mister Donut

Menu yang dipesan: Mochido Poke Ball, Pikachu Banana Choco Shell, Charmender Choco Berry Shell, Squirtle Vanilla Choco Shell, Bulbasaur Choco Avocado Shell, Choco Crunchy Tart Donut

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Mister Donut

(Donat)

Mal Kelapa Gading 3, Lantai Ground, Gading Walk
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.8
Suasana:3.5
Harga:3.8
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation)

Alfa 2022

1028 Review

1488 Makasih