Review Pelanggan untuk Afters

Matcha Friandnya enak juga

oleh UrsAndNic , 12 April 2017 (7 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Afters

Cappucino

Foto Makanan di Afters

Lemon tart

Coffee shop baru di MKG 3 ini,  tidak terlalu besar tapi karena ruangannya terbuka tanpa ada sekat,  jadi terlihat spacious. Interiornya industrial modern. Terasa betah berlama2 di tempat ini karena terasa sangat nyaman dan suasananya mall banget. Owner coffeeshop ini sama dengan TOF Sicacilla yang di MOI jadi tart dan kue2nya sama. Saya pesan :

*Cappucino (35k) - jaman pertama TOF buka di Gading masih memakai coffeebeans Tanamera,  tapi sekarang mereka sudah punya houseblend sendiri dari beans Toraja dan Garut. Coffeenya bold, dengan nutty taste yang dominan dan terasa juga ada taste almondnya. Saya suka banget. Mungkin karena ngeliat ekspresi saya yang excited nemu kopi enak ownernya langsung kasih complimentary untuk nyobain Cappucino originalnya dari beans Ethiopia dan Bali yang fruity.Thanks so much ya..

Ini juga enak banget, coffeenya juga bold dengan fruity taste, rasa jeruk yang dominan dengan long aftertaste,  saya suka juga nih.

Keduanya enak, tapi kalau disuruh memilih saya lebih suka yang Toraja Garut, karena saya memang lebih suka coffee dengan nutty/chocolatey taste.
*Lemon Tart (25k) - Tarlets khas TOF ini crustnya bagus, fillingnya terasa benar rasa lemon yang asam dan segar. Di atasnya ada marshmallow yang manis, perpaduan rasa aaam, manis dan segarnya pas banget. Enak dan recommended.
*Matcha friand (financier) (35k) light cake ini teksturnya moist, taste green teanya ok, rasanya tidak kemanisan, enak banget untuk teman ngopi atau ngeteh.
Saya suka semua yang saya pesan dan  pasti akan kembali lagi ke sini untuk mencoba menu yang lainnya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Afters
Foto Makanan di Afters
Foto Interior di Afters
Foto Interior di Afters
Foto Interior di Afters
Foto Interior di Afters
Foto Interior di Afters
Foto Interior di Afters

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Afters

(Kafe)

Mal Kelapa Gading 3, Lantai 3, The Attic Garden
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.7
Harga:3.5
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

5125 Review

2351 Makasih