Review Pelanggan untuk Cut The Crab

Crab Heaven

oleh IG: FOODIOZ , 16 Januari 2018 (6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Cut The Crab
Foto Makanan di Cut The Crab

IG:FOODIOZ

Di acara kali ini, bersama dengan para user Nibble lainnya, aku mengunjungi salah satu restoran seafood yang cukup populer di Jakarta. Cut The Crab beroperasi cukup lama dengan jumlah 4 cabang hingga sekarang. Konsep seafood ala Amerika ini cukup unik dimana pengunjung akan menikmati aneka hidangan di atas meja tanpa piring sama sekali. Area yang cukup luas dengan 2 lantai dan tersedia pula ruang private yang terlihat memuat kapasitas cukup banyak hingga 20 orang.

Makanan yang menjadi bintang utama di restoran ini tentu sesuai dengan namanya yaitu kepiting. Aneka kepiting dengan berbagai ukuran dan berat yang berbeda memberikan pilihan yang variatif bagis customer. Cara pengolahannya tersedia dengan dua macam yaitu direbus dan grill (dibakar). Tersedia pula aneka saus yang ada 8 rasa berbeda dimulai dari original, salty, caramel, lemon twist dan lainnya.

Selain kepiting, kita juga bisa menikmati aneka seafood lainnya seperti udang, kerang dan bahkan lobster. Untuk lebih praktis, Cut The Crab menawarkan paket seafood mix dan combo dengan pilihan variatif dan porsi yang cocok untuk sharing. Setiap seafood tentu disajikan dengan kulitas yang baik dan proses yang hemat waktu untuk menjaga konsistensi dari bahan seafood.

Selengkapnya di www.foodioz.com

Foto lainnya:

Foto Makanan di Cut The Crab

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Cut The Crab

(Barat)

Jl. Cikajang No. 32, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:3.6
Harga:3.3
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil IG: FOODIOZ

Alfa 2018

633 Review

490 Makasih