Review Pelanggan untuk Time's Cafe

Tempat Ngemil Enak di Sudut Jalan Sudirman

oleh Eatsfun , 24 Agustus 2016 (7 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Time's Cafe

americano, Susu Blueberry

Foto Eksterior di Time's Cafe

Sebetulnya nyobain makan di sini karena tempatnya cuma selemparan tali kolor dari rumah, hampir setiap saat lewat sini dan lama-lama penasaran juga karena tempatnya lumayan catchy. Bagian luarnya ada beberapa meja dan kursi yang terlindung oleh payung pleuss ada kotak bekas kontainer yang disulap jadi dapur dengan nuansa yang sama, warna oranye. Kalau dari depan sih tempatnya memang kecil, tapi masuk ke dalam tempatnya lumayan luas juga bahkan tempat parkir mobilnya juga lumayan mumpuni.
Untuk makanannya sih so-so. Rasanya biasa aja, tapi bukannya nggak enak loh ya. Tapi masih termaafkan lah karena harganya juga murah.. Kemarin kita pesan chicken wings, ada levelnya tapi kita pesen yang level 1 aja. Dagingnya enak, basah di dalam tapi luarnya krispi, sausnya juga lumayan.. Cuma sayangnya sayur di saladnya plain tapi masih lumayan seger.
Untuk susu blueberrynya enak, tapi kalau americanonya biasa banget. Berasa kopi sachetan 😀.
Di sini juga masih banyak menu lainnya kayak indomi yang mereka kreasiin, martabak mini dan roti bakar. Kita sempet beli roti bakarnya nutella dan itu lumayan enak kok.
Staffnya ramah-ramah banget tapi servingnya lama. Untuk suasanya yang lumayan sepi dan menu yang gitu doang, kita nunggu terlalu lama deh..
IG: eats_fun

www.eatsfun.wordpress.com

Foto lainnya:

Foto Makanan di Time's Cafe

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Time's Cafe

(Kafe)

Jl. Jendral Sudirman No. 615, Sudirman, Bandung


Rata-rata: 3.8
Rasa:2.0
Suasana:4.0
Harga:5.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Eatsfun

12 Review

3 Makasih