Review Pelanggan untuk Izakaya Kashiwa

Authentic and Affordable Japanese Food, Taste so-so

oleh lapeeer terus, 20 Maret 2021 (3 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Izakaya Kashiwa
Foto Makanan di Izakaya Kashiwa

Kashiwa ini restoran authentic jepang yang letaknya di daerah little tokyo melawai (sederet sama papaya) tempatnya super kecil jadi susah ditemuin tapi selalu waiting list. Jujur susah banget sekarang mau makan disini karena makin rame dan tutup jam 9 malem juga.

Kunjungan kali ini gue pesen:

Gyuniku ekonimaki (jamur dibalut sama daging) gatau kenapa bumbunya enak gitu, Chicken nanban ini best sellernya, ayam katsu gitu terus pakek mayo), shitake with cheese, mentaimayo tamagoyaki, dan paket set nasi + miso soup.

Menurut gue disini ga ada yang gak enak sih makanannya jadi aman aja kalo mau coba mencoba makanan baru tapi personal favs masih tetep chicken nanban, gyoza sama okonomiyaki-nya mereka sih. 

Tempat makan ini selalu rame karena harga dan rasa reasonable banget, untuk semua menu nya harganya 29.800 dan untuk beberapa makanan 39.800 jadi mending makan ramean karena bisa makan tengah 😸💯 Btw tempatnya smoking & drinking friendly banget soalnya pernah nyoba whiskey soda nya dan lumayan enak juga dan mereka sedia sake dan shots juga hehe.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Izakaya Kashiwa
Foto Makanan di Izakaya Kashiwa

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Izakaya Kashiwa

(Jepang)

Little Tokyo Melawai
Jl. Melawai VIII No. 2A, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:3.7
Harga:4.1
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil lapeeer terus

101 Review

22 Makasih