Review Pelanggan untuk Master Cheese Pizza

Cheese cheese cheese

oleh The Fat Deers, 12 Juli 2018 (hampir 6 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Master Cheese Pizza
Foto Makanan di Master Cheese Pizza

Karena kami cheese lover, kami tertarik buat cobain makan di Master Cheese Pizza. Tempatnya lumayan santai bisa buat nongkrong, tapi parkirnya agak ribet ya buat yang bawa mobil. Kami pesen Hotplate Cheesy Wagyu Rice dan Pepperoni Lover Pizza.

Untuk nasinya bisa milih bumbunya ada 3, blackpepper, rendang sama curry. Tadinya mau milih curry tp masnya blg enakan rendang jadi nyobain yg itu he he. Isinya ada nasi, wagyu cincang, keju, bawang bombay, telur ceplok, jagung, bumbu sama sambelnya. Oh iya, ini bisa milih level pedasnya, kami pilih 2 dan udah cukup pedes menurut admin almond loh. Sambelnya cukup enak dan cocok dicampur sama nasi dan bumbu rendangnya. Daging cincangnya kecil2 dan rasanya enak. Selain itu disediain bumbu pelengkap gatau bumbu apa tp asin dan ada bau jahenya gitu. Ya bisalah buat nambah rasa nasinya.

Untuk pizzanya, ada banyak varian tp karena perut cuma 2 jadi pesen 1 aja yang pepperoni. Isinya ya jelas lah ya apa pepperoni , bawang bombay , kejuuuu dan jamur. Ini sih enak kejunya sampe tumpah2, susah putusinnya haha. Waktu udah masuk mulut kejunya berasa banget karena banyak dan ga pelit2. Highlightnya sebenarnya lebih ke kejunya.

Overall, makanannya enak apalagi bagi yang suka keju. Tapi, nunggu makanannya lama bgt padahal lg sepi :(. Bakal kesini lg suatu saat ehe.

_________________________

On picture:

Makanan : 1) Hotplate Cheesy Wagyu Rice Rendang, 2) Pepperoni Lover Pizza

Harga : 1) 29k, 2) 29k (belum pajak)

Lokasi : Master Cheese Pizza Tanjung Duren Raya
#thefatdeers #welovefood #food #kuliner #jakarta #jkt #kulinerjakarta #cheese #pizza #hotplate #wagyu

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Master Cheese Pizza

(Italia)

Jl. Tanjung Duren Raya No. 363, Tanjung Duren, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.8
Suasana:3.6
Harga:3.9
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil The Fat Deers

24 Review

12 Makasih