Review Pelanggan untuk Setangkai Kopi

Sayang sekali ...

oleh Gregorius Bayu | ig: exploresto, 01 Mei 2019 (5 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

2.8
Foto Makanan di Setangkai Kopi

    Jadi siang ini, aku dan teman - temanku mengunjungi kafe ini, di awal2 memang kami bingung kafe ini tu dimana, hingga akhirnya kami diberi tahu bahwa kafe ini bergabung dalam 1 tanah bersama dengan "Blockchain Cafe" ...
   Kami memesan minuman, seperti yang ada di daftar menu yang saya pesan. Tak lama kemudian, pesanan kami pun datang, pesanan utamaku, Green Tea Latte pun aku minum. Selama meminumnya, aku menggerutu kenapa rasanya kurang manis, namun saat sudah habis, tiba - tiba airnya menjadi manis... Lalu aku sadar, ternyata di dalamnya sudah ada gulanya, namun belum di aduk .. Hehe 
      Kemudian aku mencoba pesanan lain, es kopi belitung, rasanya mirip kopi sachet, jujur saja. Kemudian Es Kopi Gula Arennya menurutku terlalu tawar. Kurang terasa, baik kopi maupun gula arennya. Sayang sekali..
      Selain itu tempatnya juga aku rasa kurang nyaman. Sofa biru yang kami duduki terlalu rendah kalau dibandingkan dengan mejanya, jadi kurang nyaman gitu..
      Overall, aku ingin memberikan saran, Kamuning adalah wilayah yang cukup sepi. Jadi karena itu akan lebih baik jika kafe ini mempunyai daya tarik tersendiri yang mampu menarik orang dari wilayah lain ke sini... Semangat! 

Menu yang dipesan: Green tea latte, es kopi belitung, Es kopi gula aren

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Setangkai Kopi

(Kafe)

Blockchain Cafe & Resto
Jl. Kemuning No. 8A, Riau, Bandung


Rata-rata: 2.2
Rasa:1.6
Suasana:2.6
Harga:2.0
Pelayanan:1.8
Kebersihan:2.8

Reviewer:

Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2023

2777 Review

818 Makasih