Review Pelanggan untuk Island Creamery

selalu enak dan memuaskan!

oleh Andin | @meandfood_ , 18 Februari 2017 (7 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Island Creamery
Foto Makanan di Island Creamery

island creamery yang di kokas ini salah satu option yang pas kalo nyari dessert sambil duduk santai nikmatin makanannya dan wifinya yang lumayan kenceng. pelayanannya seperti biasa selalu ramah dan sopan baik mas maupun mbaknya.
karena kebetulan saya kesini lagi perayaan hut ri jadilah ada promo buy 1 get 1 milkshake. dan ini yang saya coba:

1. Monkey Business

milkshake enak kesukaan! jadi ini milkshake coklat dengan beragam topping yang rame dan menggugah selera. sayang banget pas kesini banyak topping yang lagi kosong untungnya masnya sigap banget ngasih tau duluan kalo pretzel dan beberapa topping lagi kosong tapi karena udah pengen banget jadi tetep order. rasanya tetep enak sih! meskipun toppingnya jadi sepi banget cuma tetep enak, ngenyangin juga.
2. 1945 Sundae Shakes

ini shake yang dahsyaaat banget! gimana nggak dahsyat ini milkshake diatasnya ada kue red velvetnya, bener-bener satu slice kue dan beragam topping lain. jadi ini shake campuran strawberry dan susu dengan kandungan strawberry yang lebih banyak, rasanya pun jadi asem-asem seger! suka deh rasanya cocok banget dimakan bareng red velvetnya. pokoknya suka sama yang ini! sayang banget minuman ini cuma khusus bulan agustus.
3. Chili Cheese Fries

salah pesen kirain ini fries yang waktu itu dipesen pas kesini ternyata salah menu, cuma yaudah gapapa tetep enak tapi nggak seenak fries yang kemarin. oiya daun bawangnya juga kebanyakan nih.
emang selalu puas deh sama island creamery ini! berharap banget bisa buka lagi di daerah selatan supaya nggak jauh-jauh kalo pengen dessertnya yang enak-enak!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Island Creamery
Foto Makanan di Island Creamery
Foto Makanan di Island Creamery
Foto Makanan di Island Creamery

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Island Creamery

(Dessert)

Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.4
Suasana:3.6
Harga:3.6
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Andin | @meandfood_

Alfa 2017

427 Review

258 Makasih