Review Pelanggan untuk The Republic of Burger

KING of Burgers!

oleh claredelfia , 28 Juni 2016 (8 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di The Republic of Burger
Foto Makanan di The Republic of Burger

Tempatnya dikemang tidak terlalu besar tapi cukup nyaman. Penerangannya juga oke banget.

Walau tempat tidak besar, burgernya BESAR2 lho! Pokoknya makan 1 aja kuenyang bgt.. Saya bahkan sempat lihat meja sebelah beli Junior burgernya, junior burgernya aja lebih besar (tebal) dari pada burger pada umumnya, jadi klo beli yg regular size monster burgernya, prepare your tummy deh!

Disini juga semua pattynya sepertinya cook to order ya, jadinya fresh semua dan pembuatannya lebih lama dari pada klo kita pesan burger biasanya.. Saya coba:

1. jack ultimate monster (77k+): yg ini GEDE bgt dan super juicy! Wangi2 Jack Dnya bikin makin nagih dan juicynya makin keluar. ditambah dengan bacon dan double cheese makin PUAS!

2. Mac & Cheese monster burger (64k+): ni juga sama gedenya, kualitas dagingnya juga sama tapi rasanya sedikit berbeda. Yang ini cenderung lebih manis, trus ada mac and cheesenya. Saya lebih suka yang Jack D karena gurih dan juicynya bener2 mantap banget. Tapi yang ini juga enak sih, ya 11 12 lah rasanya.. Mac & cheese nya aja yang menurut saya biasa aja, karena kurang keju dan kurang creamy jadi kurang nendang.

Oh yaa disini itu harganya hanya untuk burger saja. Klo mau pake kentang goreng harus tambah lg, kalau tidak salah harganya 12-15k, tergantung mau kentang yg biasa atau yg curly/net. Saya coba yg curly/net friesnya dan keduanya enak, lumayan banyak juga dikasihnya, super crispy dan gurih.. KENYANG banget deh makan ini!

Foto lainnya:

Foto Makanan di The Republic of Burger

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

The Republic of Burger

(Barat)

Jl. Kemang Selatan No. 150D, Kemang, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.3
Suasana:4.0
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil claredelfia

301 Review

167 Makasih