Review Pelanggan untuk KFC

Disappointing Fish Bento

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 05 Oktober 2019 (sekitar 5 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di KFC

Fish Bento (IDR 16k)

Foto Makanan di KFC

Fish Bento (IDR 16k)

Enaknya hidup di Ibukota adalah banyaknya tempat begadang yang nyaman dan aman. Nah salah satu tempat begadang yang nyaman itu adalah KFC senopati. Kemaren kamis, gue memutuskan untuk ngelanjutin kerjaan gue di KFC senopati karena kantore udah mau ditutup. Selain kerja, tentunya gue juga pesen makanannya. 

Di sini niatnya gue pesen oriental bento. Tetapi pas liat menunya ada menu fish bento, gue jadi rada tertarik untuk nyoba. So gue pesen menu ini. 

Fish Bento (IDR 16k) 

Menu ini terdiri dari seporsi nasi putih organic dengan ikan dori goreng tepung dan saus oriental. Dari segi rasa buat gue gak tertalu enak. Saus bentonya gak terlalu nendang, rasanya kayak saus asam manis biasa. Untuk ikan dorinya buat gue juga agak terlalu mateng jadinya kering, seharusnya bisa agak lembut. Untuk nasinya sih oke, cukup pulen. Tetapi kalau nasi doang yang enak jelas gak akan puas. Overall untuk fish bentonya, NOT SO GOOD! 

Overall gue gak terlalu puas dengan menu baru fish bentonya. Dari segi rasa buat gue agak kurang. Jauh lebih enak chicken oriental bento. Dateng lagi yes, tetapi gak lagi pesen menu ini.

Foto lainnya:

Foto Makanan di KFC

Menu yang dipesan: Fish Bento (IDR 16k)

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

KFC

Jl. Gunawarman (Wolter Monginsidi) No. 80, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.7
Suasana:3.3
Harga:3.7
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2022

819 Review

494 Makasih