Review Pelanggan untuk Ghrana

Coffeeshop yang asik buat laptopan

oleh Shella Anastasia (@celsfoodiaryy), 16 Desember 2020 (hampir 4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Ghrana

Kopi Susu Ghrana

Foto Makanan di Ghrana

Diamond Custard

Ghrana Cafe ini jadi salah satu tenant yang ikut berpartisipasi dalam event "Berburu Kopi" dari PergiKuliner, kebetulan banget gue belum pernah ngopi disini jadi sekalian aja deh mampir buat ngopi dan ikutan event #berburukopi.

Lokasinya sih nggak terlalu 'ngumpet', sempat khawatir takut ramai sama pengunjung tapi pas gue datang malah cuma ada 1 pengunjung dan itu pun duduk di outdoor area, jadi indoor areanya sepi. Tempatnya sih nggak terlalu luas tapi karena tempat duduknya sendiri nggak terlalu banyak jadi tempat ini kelihatan lega banget, apalagi interiornya dominan warna cerah dan nggak terlalu banyak barang-barang, jadi makin terlihat luas dan lega deh. Suasana disini juga tenang dan nyaman banget, sangat cocok kalau kalian mau sambil laptopan karena juga disini ada wifi yang lancar dan stop kontak di setiap meja. Makin lengkap lagi karena disini juga tersedia musholla, dijamin deh betah bangeeet dan makin enggan untuk beranjak.
Disini gue coba Kopi Susu Ghrana (19.000) dan Diamond Custard (10.000). Untuk menu minuman sih cukup beragam tapi untuk menu makanannya hanya tersedia pastry dan bakmi. Menurut teman yang udah kesini sih pastry disini enak-enak jadi gue pilih untuk coba pastry dan dapat rekomendasi dari staffnya untuk coba diamond custard. Harga menunya juga cukup terjangkau nih, apalagi pastrynya yang dijual dengan harga rata-rata 10K.

Soal rasa pun menurut gue enak, baik es kopi susu atau pun pastrynya. Gelas es kopi susunya lumayan besar jadi puas banget minumnya, rasanya juga enak karena kadar kopinya masih tergolong pas, nggak terlalu strong tapi nggak terlalu manis juga, gue sih suka. Pastrynya juga enak, custardnya manis dan tekstur pastrynya renyah. Gue sih masih tertarik untuk balik lagi karena selain tempatnya enak, gue juga masih penasaran mau coba menu-menu lainnya.

Foto lainnya:

Foto Interior di Ghrana
Foto Interior di Ghrana
Foto Interior di Ghrana
Foto Interior di Ghrana
Foto Interior di Ghrana
Foto Eksterior di Ghrana
Foto Interior di Ghrana
Foto Interior di Ghrana
Foto Interior di Ghrana
Foto Interior di Ghrana
Foto Interior di Ghrana
Foto Interior di Ghrana

Menu yang dipesan: Kopi Susu Ghrana, diamond custard

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ghrana

(Kafe)

Jl. Kirai I No. 36B, Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.4
Rasa:4.2
Suasana:4.7
Harga:4.2
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia (@celsfoodiaryy)

Alfa 2022

1425 Review

912 Makasih