Review Pelanggan untuk Kura Kura Eatery

SERVE BY REQUEST!

oleh Riris Hilda, 18 Februari 2019 (5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di Kura Kura Eatery

Chicken Tuscan

Foto Makanan di Kura Kura Eatery

Madeira Afternoon

Yaaaak! Ini kedatangan kedua kalinya gue ke KURA KURA EATERY ini, tapi buat yang kali kedua ini udah pesen duluan menu-menu apa aja yang mau dicobain. Iya, emang di restoran ini ada beberapa menu yang “HARUS KITA PESEN SEHARI SEBELUMNYA”. Jadi, kalau misalnya kita mau makan hari SABTU, nah hari JUMATnya kita udah contact restoran ini buat pesen menu “serve by request” apa aja yang mau kita icip-icip! Kita bisa menghubungi lewat dm ig mereka atau whatsapp mereka sih (nomor whatsappnya ada kok dicantumin di ignya). Nah, contoh menu yang “SERVE BY REQUEST” ini ada;
1) Bircher Muesli <120k>
2)Ragu In Bianco <160K>
3) Chicken Tuscan <220k>
4) Poulet Aux Myrtilles <260k>
5) Risotto Al Porcino <275k>
6) Manmatha Desire <120k>
Pas malemnya gue contact kura kura eatery ini, gue pesen yang “CHICKEN TUSCAN” (main menu) & “MANMATHA DESIRE” (dessert). Eh... pas paginya dikabarin kalau MANMATHA DESIREnya sayangnga gak bisa karena mereka gak dapet buah mangga yang bagus. Duh, bener-bener deh ini restoran merhatiin banget bahan-bahan dasar yang mereka pakai. SUKAK BANGET!
Yaudah akhirnya untuk menu yang serve by request cuman CHICKEN TUSCAN itu aja... menu-menu yang lainnya yang gue makan bukan serve by request ya, bisa langsung pesen disana. Jadi, kali kedua ini gue nyobain; CHICKEN TUSCAN (main menu), MADEIRA AFTERNOON (drink), FRAISE POIVRE (dessert), dan ZABAGLIONE (dessert juga). Yup, gue nyobain 2 dessert lol!
Dan seperti kunjungan pertama kesini, makanannya minumannya semua enak, kali ini juga SAMA! Gilaaaak sih gak ada yang gak enak... monangis yawlaaa hahahahaha! Dan gue pasti akan dateng lagi karena masih mau nyobain MANMATHA DESIREnya!!!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kura Kura Eatery
Foto Makanan di Kura Kura Eatery
Foto Menu di Kura Kura Eatery
Foto Menu di Kura Kura Eatery

Menu yang dipesan: Chicken Tuscan (220k), Madeira Afternoon (55k), Zabaglione (95k), Fraise Poivre (160k)

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kura Kura Eatery

(Kafe)

Jl. Cipete Dalam No. 37, Fatmawati, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.2
Suasana:4.2
Harga:3.6
Pelayanan:4.4
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Riris Hilda

258 Review

168 Makasih