Review Pelanggan untuk Dimsum Sembilan Naga

Wow banget deh

oleh Gregorius Bayu | ig: exploresto, 09 April 2021 (3 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Dimsum Sembilan Naga
Foto Makanan di Dimsum Sembilan Naga

    Kebetulan temanku mengenal tempat ini dan mengajakku untuk pergi ke sini. Akhirnya aku pun ke sini 
    Berada di rukonya Paskal Hypersquare, dekat Hejo Lobby. Hejo Lobby tu ada di Paskal 23 sih. Hehe .. Ya di dekat situ tapi di rukonya bukan di Paskal 23nya. 
    Suasanya tempatnya menurutku mirip - mirip restoran china yang ada di sekitaran cibadak atau sudirman gitu sih. Cuma indoor. Tidak ada ruang outdoornya. Cuma tempatnya yang ngga gede - gede amat dan pintunya yang gede membuatnya ngga terlalu pengap, meskipun ramai. Dari segi kebersihan dan kerapihan tempat sih bersih dan rapih ya. Cuma kalau soal dekorasi tempat menurutku ngga bagus - bagus amat. Standar chinese food.
    Yang "perfect" di sini adalah makanannya. Dimsum apapun yang kubeli (aku sampai lupa pesan yang mana aja) pokoknya enak semua. Dari dim sum goreng yang isinya daging semua sampai bakpau polos yang cuma adonan doang. Enak semua. Mungkin hal yang patut jadi perhatian di sini tu hampir semua menunya mengandung babi ya. Be careful 
    Minumannya di sini mayoritas itu jualannya teh. Cuma tehnya itu memakai istilah - istilah yang tidak banyak diketahui orang jadi ya. Hati - hati juga. Mungkin perlu googling dulu sebelum memesan haha ..  Oiya, mengenai pelayanan. Pelayanannya menurutku juga ramah. Asik. 
    Overall, menurutku tempat ini sangat baik untuk dikunjungi. Makanannya enak banget. Pelayanannya bagus. Tempatnya bersih. Cukup nyaman untuk makan di tempat. Mantap deh. Hampir sempurna untuk sebuah chinese restaurant. Selamat mencoba! 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Dimsum Sembilan Naga
Foto Interior di Dimsum Sembilan Naga
Foto Interior di Dimsum Sembilan Naga
Foto Interior di Dimsum Sembilan Naga

Menu yang dipesan: Dim Sum

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Dimsum Sembilan Naga

(China)

Paskal Hypersquare, Blok G No. 2
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.3
Suasana:3.1
Harga:3.9
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2023

2777 Review

818 Makasih