Review Pelanggan untuk Quiznos

Sandwich Enak & Super Puas

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 22 Mei 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Quiznos

Potato Platter (IDR 60k)

Foto Makanan di Quiznos

Haloo Foodies! GImana kabar kalian?? Udah pada bukber dimana nihh?? Kali ini gue balik lagi ke quisnoz sub di rawamangun untuk bukber. Quisnoz di sini lokasinya ada di sebelah shell, cukup mudah kok mencarinya. BTW quisnoz sub ini adalah restoran yang berasa dari america. Pertama kali gue nyoba di outlet menteng, gue langsung kepincut. 

AMBIANCE 

Quiznos Sub memiliki tempat yang cukup nyaman untuk nongkrong. Interior restoran ini cukup simple dan terasa modern. Untuk cabang yang ada di menteng ini restorannya memiliki 2 lantai. Di sini fasilitasnya cukup lengkap, terdapat toilet bersih, wifi, stop kontak, smoking area, dan mushola. Secara kapasitas, restoran ini bisa menampung sekitar 200 customer. 

MENU 

Quiznos Sub ini adalah restoran yang mejual submarine sandwich. Apa itu submarine sandwich??? Jadi submarine sandwich adalah semacam sandwich yang rotinya lebih panjang dan lebih tebal dari roti biasa. Nahh sandwich yang mereka jual di sini cukup beragam, ada vegetarian sandwich, tuna sandwich, chicken sandwich, steak sandwich, peppercorn sandwich, dll. Untuk sandwichnya sendiri kita bisa pilih untuk jenis rotinya dan ukurannya. Untuk pilihan rotinya ada 3 yaitu white bread, wheat bread dan rosemary parmesan bread.

Selain sandwich di sini juga ada pizza, seperti hawaian pizza, chicken pizza, steak pizza, classic italian pizza, dll. Di sini juga ada menu appetiser, desserts dan minuman. Untuk appetiser di sini ada aneka salad, french fries, mozzarella crunches, aneka soup, dll. Untuk dessert di sini ada aneka cake seperti cheese cake, chocolate cake, strawberry cake, dll. Untuk minumannya di sini ada aneka teh, aneka juice, aneka minuman blender, aneka kopi, dll. Range harga makanan dan minuman di sini berkisar antara 14 ribu hingga 220 ribu. 

Classic Italian (IDR 90k) 

Menu ini berupa sandwich besar yang bersisi keju mozzarela, beef salami, chicken ham, selada, onion, tomat dan sedikit mayonaise. Karena sandwich yang saya pesan ini berukuran besar, maka sandwichnya bisa dibagi menjadi 4 untuk sharing. Dari segi rasa menurut saya enak banget. Rotinya cukup crucnhy dan di toasted dengan baik sehingga ada rasa gurih pada rotinya. Beef salami dan chicken hamnya terasa enak, gurih dan lembut. Sayurannya cukup segar dan dressingnya cukup Tasty. Lalu Keju Mozarellanya bisa menambah sensasi rasa yang enak pada sandwich ini. Overall untuk menu sandwich ini, LOVE IT! 

Potato Platter (IDR 60k) 

Menu ini terdiri dari semangkuk besar waffle fries, french fries dan deep fried potato cake. Dari segi rasa menurut gue cukup enak. Kentangnya garing di luar tetapi soft di dalem. Dari segi seasoning juga pas, sehingga rasanya gurih dan tasty. Overall untuk menu ini, GOOD. 

Honey Mustard Chicken (IDR 65k) 

Sandwich ini terdiri dari ayam, selada, saos madu, onios, dan beef bacon. Untuk sizenya gue pesen yang reguler. Dari segi rasa menurut gue enak banget. Chickennya sangat moist, jucy dan tasty. Beef baconnya sangat guroh, lalu sayuran seladanya juga seger. Gue suka banget sama honey mustardnya, ada sensasi rasa asam, manis dan gurih juga. Overall untuk menu ini, VERY GOOD!

The 

Double Deal (IDR 99k) 

Menu ini adalah menu paket untuk ber2 yang terdiri dari The traditional sandwich, steak & swiss sandwich, 2 french fries, dan 2 medium beverages. 

THe traditional 

sandwich

Menu ini terdiri dari beef steak, chicken ham, turkey ham, selada, onion, tomat, dan keju. Dari segi rasa menu ini enak banget. Beef steak, turkey ham, dan chicken hamnya sangat moist, tasty, terasa gurih dan pas matengnya. Sayuran tomat, selada, dan bawang bombaynya juga seger. Kejunya bikin sandwich ini terasa lebih gurih dan tasty. Overall untuk menu ini, LIKE IT! 

Steak & Swiss 

menu sandwich ini terdiri dari beef steak, keju, onions, dn mayonaise. Dari segi rasa menu ini juga enak banget. Beef steaknya sangat jucy, lembut dan gurih banget rasanya. Keju dan mayonaisenya membuat menu ini menjadi tambah tasty. Overall untuk menu ini, LOVE IT! 

Overall gue sangat puas dengan quisnoz sub. Sandwich mereka rasanya enak2 dan kualitasnya juga bagus. Untuk tempatnya sendiri juga enak buat nongkrong. Dari segi pelayanan cukup cekatan dan ramah. Next time gue pasti akan dateng lagi ke sini.  

Foto lainnya:

Foto Makanan di Quiznos
Foto Makanan di Quiznos
Foto Makanan di Quiznos
Foto Makanan di Quiznos

Menu yang dipesan: Potato Platter (IDR 60k), Steak & Swiss, Classic Italian (IDR 90k), The Traditional, Honey Mustard Chicken (IDR 65k)

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Quiznos

(Barat)

Jl. Pemuda Kavling No. 30, Rawamangun, Jakarta Timur


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.9
Suasana:3.9
Harga:3.4
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2022

819 Review

492 Makasih