Review Pelanggan untuk Wimbledon Grill

Mevvah

oleh @ItsLeenLeen_ , 04 April 2018 (6 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Wimbledon Grill
Foto Makanan di Wimbledon Grill

Cuma orang tertentu aja yang boleh makan disini, yaitu orang2 yang punya member di Merchantile Club lantai 18 ini. Tempatnya mewah, sesuai dengan harganya, menawarkan pemandangan ibu kota di tengah kota melihat keramaian dan kemacetan. Pelayan nya semua rapi dan ramah. Disini juga ngga enak kalo ngobrol nya berisik karena mostly yang makan disini foreigner dan orang2 businessman.
1. Tahu Kipas: sebagai pembuka di restoran bintang 5 dan mahal banget ini ga worth it dan gak bisa di bilang WOW. Bener2 std dan rasanya biasa aja. Malah lebih enak makan tahu kipas di Pondok Laguna, the best deh dia mah! Ini tuh tahu nya dibentuk segitiga, isinya dikit, tahu nya agak asem, kurang garing, b aja lah pokoknya.
2. Bebek Cabe Ijo: daging bebeknya empuk kok, ngga bisa comment byk krn cuma nyobain bener2 se cuil gitu, cabenya sih ga pedes terus di serve nya pake nasi merah.
3. Sop Buntut: gak kebagian jadi gak tau rasanya, kata temen2 sih buntutnya empuk banget. Dengan harga 135rb buntut nya paling cuma 4 potong.
4. King Prawn Salad: kurang menarik banget sih ini, paling ga laku karena cuma kayak selada2an terus pake dressing dan ada udangnya 2 biji yang kayaknya udang mati bukan fresh. Terus ini bukan king prawn karena kecil banget ye.
5. Baby Back Ribs: enak, diantara semua ini aku dapet 1 bone ya lumayan 😂 jadi 1 porsi isinya cuma 3 bone dengan dagingnya yang super tipis2 terus dapet baked potato dan house salad. Saosnya rasanya manis bbq tapi enak. Aku sih suka.
6. Lamb Chops: ini bau diri banget si kambingnya, haduh makannya sampe enek terus karena udah dingin br dimakan juga dia udah keras jadi kenyel kayak karet ban. Berlemak banget juga makin susah aja makannya. Padahal dagingnya empuk dan ada rasa gurihnya. Sayangnya bau. Mau minta di panasin lagi juga ga mgkn kan
7. Salmon Fillet: ini juga enak, pake white sauce. Ya okelah, gak bau amis.
8. Black Angus Beef: daging steak nya empuk banget, kebagian sepotong kecil dan nyobain nya pas yang bukan lemak2 nya jadi dapet bagian enak nya. Lumayan nomnom.
Overall, tempatnya sih cozy, tapi harganya gak worth it banget sama apa yg kita dapet. Lebih cocok untuk meeting aja kali disini, makan cantik yang bukan sampe kenyang.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Wimbledon Grill
Foto Makanan di Wimbledon Grill
Foto Makanan di Wimbledon Grill
Foto Makanan di Wimbledon Grill
Foto Makanan di Wimbledon Grill
Foto Interior di Wimbledon Grill

Menu yang dipesan: Tahu Kipas Bebek Cabe Ijo Sop Buntut Kapulaga King Prawn Salad Baby Back Ribs New Zealand Lamb Chops Salmon Fillet US Black Angus Beef Equil Natural

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Wimbledon Grill

(Barat)

World Trade Center 1, Mercantile Atheletic Club, Lantai 18
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.2
Rasa:2.4
Suasana:4.4
Harga:1.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2023

2792 Review

1562 Makasih