Review Pelanggan untuk Kwetiau Sapi Agap 88

Kwetiaw Siram dan Bakmie Goreng terenak di Bandung

oleh Lulu Lusiana, 03 Juni 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Kwetiau Sapi Agap 88

Bakmie Goreng Sapi

Foto Makanan di Kwetiau Sapi Agap 88

Kwetiaw Siram Sapi

Salah satu kuliner halal legendaris di Kota Bandung. Terletak di Jalan Astana Anyar, Kwetiaw Sapi A88 atau yang lebih dikenal dengan kwetiaw Agap ini sudah berdiri sejak tahun 1960an. Meskipun mengusung nama Kwetiaw Agap, namun disamping kwetiaw, resto ini menjual juga aneka menu lainnya seperti nasi, mie, bihun, capcay, bahkan sop. Favorit saya adalah bakmie goreng, kwetiaw siram, dan ifumie. Rasa masakannya yang gurih sangat pas saat dipadukan dengan acar rawit dan timun. Waktu penyajian tergolong cepat, toppingnya pun banyak.

Agap beroperasi dari pagi hingga malam hari sekitar pukul setengah 11 malam. Bila anda berkunjung ke daerah Bandung tengah, perlu mencoba resto Agap mengingat lokasinya sangat berdekatan dengan pusat kuliner Cibadak. Selain itu Agap juga membuka beberapa cabang di Kota Bandung, antara lain di Supermarket Yogya Kepatihan dan Paskal Food Market. Kisaran harganya sekitar 40-50ribu per porsinya. Porsi yang disajikan cukup besar, terutama bila memesan nasi goreng. Perlu diingat resto ini hanya menerima pembayaran berupa cash.

Untuk tempat saya rasa cukup bersih. Pelayan2 disana pun sangat cepat tanggap. Meskipun resto ini sudah tergolong tua, namun pelayanannya sangat memuaskan. Soal rasa, sejauh ini kwetiaw agap masih menjadi nomor satu bagi saya dalam bidangnya. Salah satu kekurangan resto ini adalah juru masaknya, karena tiap cabang juru masaknya berbeda sehingga rasa tiap cabang tidak begitu otentik. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kwetiau Sapi Agap 88

Menu yang dipesan: Kwetiaw siram sapi, Nasi Goreng Sapi, Bakmie Goreng Sapi

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kwetiau Sapi Agap 88

(Indonesia)

Jl. Astana Anyar No. 11, Astana Anyar, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:5.0
Suasana:3.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Lulu Lusiana

2 Review

4 Makasih