Review Pelanggan untuk Those Between Tea & Coffee

Ngeteh to the next level?👀

oleh Angie Katarina , 27 Januari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Those Between Tea & Coffee
Foto Makanan di Those Between Tea & Coffee
*Review di lokasi lama.

Discover another cafe minimalis di area Gading Serpong, di ruko-ruko yang masih sepi hehe. 

Those between tea & coffee cocoknya buat tea time atau kamu yang senang explore minuman, karena minuman yang disajikan disini mostly unique!

Aku cobain banyak minuman di cafe yang didominasi warna putih ini, oh ya disini ada spot-spot dengan ornament/atribut yang bisa mendukung kamu foto-foto. 
Minuman mereka dibuat dan diracik dengan bahan dan cara yang unik, ga pasaran. Kalau kamu pecinta aneka kreasi teh dan kopi, boleh sih mampir~

Yang kita order:
1. Gong fu cha oolong tea: unik sih ini, untuk oolong, mereka punya 3 menu dengan standar pekat yang berbeda yaitu 'light', 'medium' dan 'dark'. Penyajian pun unik serta disajikan dengan cangkir bening. Kayak nge-teh ala-ala gitu lho hehe.

2. Salted caramel & crackers: automatically become everyone's favorite. Rasanya 'hidup' banget, tekstur thick, manis caramel dipadukan dengn biskuit marie sebagai campuran yang ga pernah salah. Aku sih suka. Terlebih karena rasa espresso nya yang jadi agak 'ketutupan' since aku ga seberapa doyan kopi.

3. Green pandan suji: rasanya mirip ice coffee latte pada umumnya dengan hint daun suji yang ngasih sensasi berbeda. 

4. Strawberry mint green tea: salah satu varian mocktails mereka, tapi aku kurang suka ini. Overall rasanya kayak cenderung light dan 'tanggung'

5. Wedang uwuh oolong tea: ketika teh dicampur minuman tradisional, rasanya comforting. Teh tapi aroma rempah, unik ya? Boleh nih dicoba, kalau bosen dengan minuman-minuman manis kekinian >.

6. Sunkeach mint tea: sunkist dan peach melebur dalam segelas es teh. Rasanya cenderung light. For me, just okay, sebagai pelepas dahaga di siang hari.

7. Carapple cinnamon tea: Caramel dan buah apel dalam segelas es teh. I prefer the sunkeach one. Rasanya light, unik. Perpaduan yang not bad, tapi somehow ga cocok menurutku.

8. Calamansi pu'erh: terus terang aku lupa rasanya LOL! Tapi I remember, aku lumayan suka ini. Simply refreshing.

9. Ginger lemongrass pu'erh: kamu ga suka jahe" Don't worry, karena rasa ginger nya ga strong, cuma lebih ke menambah rasa saja. And remember, sereh bagus untuk tubuh. Minum teh bonus sehat, oke ga tuh? Hehehe

Basically mereka punya menu makanan juga, namun I suggest kalau kesini cobain dulu aneka minuman nya sih, I didn't expect dari makanan, karena mereka coffee - tea specialty.

They provide free wifi.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Those Between Tea & Coffee
Foto Makanan di Those Between Tea & Coffee
Foto Makanan di Those Between Tea & Coffee
Foto Interior di Those Between Tea & Coffee
Foto Interior di Those Between Tea & Coffee
Foto Interior di Those Between Tea & Coffee
Foto Interior di Those Between Tea & Coffee

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Those Between Tea & Coffee

(Kafe)

Daruma Pool & Coffee
Jl. Hartono Raya, Cikokol, Tangerang


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.1
Suasana:4.4
Harga:4.1
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Angie  Katarina

Alfa 2022

795 Review

501 Makasih