Review Pelanggan untuk Tteokntalk

Great Korean Food!

oleh Andrika Nadia, 16 Agustus 2017 (6 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Tteokntalk
Foto Makanan di Tteokntalk

Brand new Korean Street Food restaurant yang berlokasi di Pasar Modern Bintaro Sektor 7. Lokasinya bukan di tenda-tenda tapi di ruko di pengkolan, lantai 1 nya soon akan jadi toko baju, nah lantai 2nya lah tempat Tteokntalk bernaung. Kita mesen beberapa best seller menu disini diantaranya:

- Tteokbokki (IDR 35,000)
Isinya adalah Tteok (Rice Cake) dan Eomuk (Fish Cake) yang disiram dengan Gochujang dan dicover dengan Melted Cheese. Tteoknya enak bangettt! Ukurannya besar, teksturnya empuk, dan kenyal pas dikunyah. Eomuknya pun besar-besar dan kenyal. Gochujangnya rasanya manis pedas dan banyak banget! Pelengkapnya adalah Melted Cheese yang bikin rasa keseluruhannya makin gurih!

- Japchae (IDR 40,000)
Ini juga enak banget! Semacam Soun yang kenyal, rasanya manis dan gurih, topping Beef Bulgogi dan Sayurannya pun melimpah! Salah satu Japchae terenak yang pernah gw makan!

- Beef Bulgogi (IDR 35,000)
Beef Bulgogi yang tender dan juicy, tasty dengan rasa yang manis, dan sudah termasuk dengan Nasi Putih yang super pulen.

- Seafood Kimchi Bokkeumbap (IDR 30,000)
Nasi Goreng Kimchi dengan topping Seafood. Bumbu Kimchinya nempel banget di Nasi Gorengnya, rasa asam dan segarnya dapet banget! Nasi Goreng ini dilengkapi dengan Sunny Side Up Omega 3. Kuning Telurnya blebeeerrr! A simple yet appetizing dish!

- Beef Bulgogi Toast (IDR 35,000)
Kalo ini adalah Sandwich yang isinya Beef Bulgogi, Omelette, Melted Cheese, Jagung, dan Special Sauce. Walopun cuma 1 set tapi ngenyangin banget soalnya tebel banget! Pas semuanya digigit sekaligus, I just can't resist! Too good! Highly recommended!

- Shin Ramyun (IDR 25,000)
Ramyun alias Mie Kuah, diatasnya dikasih Melted Cheese. Gurih banget karena ternyata kuahnya ditambah dengan air dari rebusan Eomuk. Nikmaaattt!

- Kimchi
Gak afdol rasanya kalo di restoran Korea tapi gak makan Kimchi. Nanya ke Ownernya ada Kimchi gak, langsung dihidangin 1 mangkok Kimchi yang super fresh! Asliii enak bangeeettt apalagi tadi makannya barengan sama Ramyun! Sooo goooddd!

- Korean Barley Tea (IDR 12,000)
Teh yang terbuat dari Barley, rasanya mirip kayak Corn Tea. Gak pake gula ataupun pemanis lainnya. Segar!

- Honey Citron Tea (IDR 15,000)
Teh dengan campuran Madu dan Citrus. Rasanya manis tapi sedikit asam. Segar juga!

- Mango Mule (IDR 30,000)
Mocktail super unik dan super enak! Campuran dari Mangga, Sirup Mangga, Soda, Mint, dan Timun. Rasanya segar banget, asemnya dapet manisnya pun dapet. Pas diminum jangan diaduk dulu biar berasa kepekatan Mangganya. Ada krenyes-krenyesnya juga yang berasal dari parutan Timun. Harus banget diorder!

Definitely recommended! Harga kaki lima rasa bintang lima! Super delicious super authentic! A must visit in Bintaro area!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Tteokntalk
Foto Makanan di Tteokntalk
Foto Makanan di Tteokntalk
Foto Makanan di Tteokntalk
Foto Makanan di Tteokntalk
Foto Makanan di Tteokntalk
Foto Interior di Tteokntalk
Foto Makanan di Tteokntalk
Foto Interior di Tteokntalk

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Tteokntalk

(Korea)

Pasar Modern Bintaro, Blok RC No. 1
Jl. Bintaro Utama (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.5
Suasana:3.8
Harga:4.3
Pelayanan:4.6
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2023

2645 Review

1384 Makasih